Anies-AHY Kompak Nobar Konser Dewa, Demokrat: Silahkan Artikan Sendiri

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kompak nonton bareng konser Dewa 19, bersama Anies Baswedan di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu malam (4/2).

Publik beranggapan, chemistry kedua tokoh politik tersebut sudah klop dan diharapkan menjadi pasangan calon (paslon) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyerahkan kepada publik sepenuhnya untuk menilai kemesraan keduanya maupun pesan apa yang ingin disampaikan oleh Anies dan AHY saat mereka berdua nonton konser Dewa.

"Kalau tokoh-tokoh nasional sudah datang ke acara santai dan menikmatinya bareng-bareng, pesannya sebenarnya sudah melebihi pernyataan politik. Silahkan diartikan sendiri," kata Herzaky kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (5/2).

Dia menambahkan, AHY baru kali ini berkesempatan masuk JIS setelah diresmikan Anies Baswedan ketika menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

"JIS kan salah satu perwujudan janji kampanye Mas Anies di Jakarta. Karya nyata yang membanggakan dan dinikmati rakyat. Berkelas, dan bermanfaat," katanya.

Demokrat memuji kinerja Anies selama menjadi Gubernur, lewat pembangunan JIS.

"Inilah komitmen koalisi perubahan dan bacapresnya, melaksanakan dan mewujudkan janji-janji, tidak akan lip service belaka," tutupnya. [rmol]
Baca juga :