Generasi Muda Yang Dipercaya Untuk Bergelora


SERAHKAN PADA YANG MUDA: KALIAN DISINI UNTUK MENDISRUPSI

Generasi Muda adalah investasi terbaik bangsa. Memberikan kepercayaan yang dalam kepada generasi ini adalah sebuah langkah yang berani tapi juga mengagumkan.

Ada banyak kisah dalam sejarah peradaban Manusia, dimana para pemimpin mempercayakan urusan yang strategis dan penting kepada generasi muda ini. Dan banyak dari mereka berhasil menyempurnakan tugasnya, tentu dengan langkah yang berdarah-darah.

Anis Matta, ketua umum partai Gelora Indonesia dengan yakin dan berani memberikan kepercayaan besar kepada generasi muda ini. Satu bidang di Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Indonesia, dia percayakan kepada para generasi muda dengan rata-rata usia 25 tahun.

Ide Partai Gelora tentang Indonesia yang berwibawa dan menekankan pada kolaborasi berhasil menggerakan hati-hati banyak pemuda potensial untuk bersama-sama berkontribusi membangun Indonesia.

Tercatat di kepengurusan DPN bidang Generasi Muda, para pemuda yang begitu heterogen berkolaborasi untuk Indonesia. Dari mulai seorang penulis yang di usia mudanya telah menelurkan karya yang indah , lalu pengusaha muda yang pada umur belasan tahunnya sudah mondar-mandir di Acara Hitam Putih, Ini Talkshow dan banyak lagi untuk memberikan inspirasi, ada juga aktivis sosial yang juga seorang musisi, Lalu bos production house yang telah bekerjasama dengan perusahaan raksasa seperti DHL atau BBC. Bahkan seorang atlet olahraga pun  bergabung untuk berkontribusi.

Para pemuda-pemudi multi-kultur, multi agama, multi ras ini bergabung dalam keberagaman yang dibingkai ide kolaborasi untuk Indonesia yang berwibawa. Ada dari kalangan pesantren, dari akademisi lulusan Universitas Eropa, dari ras sunda, betawi, jawa, padang lalu ada yang beragama Islam hingga keristen. Semua membaur mencerminkan keberagaman Indonesia.

Ide kolaborasi dan keberagaman ini adalah ide pendiri Bangsa dan itu dimulai dari Para generasi Muda. Kita ingat bagaimana jong Java, Jong Soematranen, Jong Bataks, Jong Islamieten, Jong Ambon hingga Pemoeda Kaoem Betawi berkolaborasi menciptakan sebuah peristiwa sejarah sangat besar bagi bangsa Indonesia, yaitu Sumpah Pemuda.

Sumpah Pemuda adalah tonggak utama dalam sejarah kemerdekaan Indonesia, sumpah ini merupakan cerminan kristalisasi Gelora semangat untuk mencapai cita-cita kemerdekaan Indonesia. Dan sekali lagi, hal ini terjadi karena ide kolaborasi demi bangsa Indonesia. Para Pemuda meng-GELORA-kan semangat kemerdekaan Indonesia.

Pada lembaran sejarah yang baru ini, kita harus yakin bahwa Generasi Muda Gelora Indonesia akan turut berkontribusi besar bagi bangsa Indonesia. Generasi Muda Gelora Indonesia inshaAllah akan menjawab dengan mantap kepercayaan besar yang telah diberikan. Semoga pada permulaan ini, Semangat untuk membangun Indonesia yang berwibawa akan terus mengkristal di dalam hati Generasi Muda, semangat untuk terus belajar juga akan terus mengkristal. Ayo Generasi Muda, mari GELORA-kan Indonesia.

Perkenalkan: Pengurus para Kepala Biro di Bidang Generasi Muda Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Indonesia.

Biro Entrepreneurship
Ketua: Aubrey D Agustine

Biro Olahraga
Ketua: Sthepanus Putra

Biro Sosial Budaya
Ketua: Andrea Wiwandhana

Biro Politik
ketua: Miqdad Haqqony

Biro Pendidikan
Ketua: Danu Darmawan

Biro Media, Komunikasi & Kolaborasi
Ketua: M Ahdiar S

By Hudzaifah Muhibullah
(Ketua DPN Partai Gelora Indonesia bidang Generasi Muda)

loading...
Loading...