Alam Campur Tangan, Acara Jokowi Bagi-Bagi Sertifikat Sepi Peminat


[PORTAL-ISLAM.ID]  Acara pembagian sertifikat tanah kepada 40.000 warga Tangerang Selatan yang berlangsung di pusat penerbangan Angkatan Darat (Puspenerbad) Skadron 21/Sena Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat, 25 Januari 2019 ternyata sepi pengunjung.

Hujan deras yang turun sejak pagi diduga sebagai penyebab terhambatnya warga mendatangi lokasi acara yang seharusnya berlangsung dari pukul 09.00 sampai 11.00 WIB.

Padahal, untuk mengangkut 40.000 warga Tangerang Selatan yang akan menerima sertifikat tanah dari Jokowi tersebut, telah disediakan 800 bus. Bus-bus tersebut disiagakan untuk menjemput dan memulangkan warga.

Dari pemberangkatan bus di Villa Dago Pamulang, diketahui ada 34 bus yang disiagakan, namun hanya sedikit yang terisi penumpang.

Sepinya acara pembagian sertifikat ini menarik perhatian warganet.

"Kalau sekalian tanahnya pasti rame.kalo cm sertifikat mah. Biar ambil ke kelurahan ajah..males ketemu mukidi 😂😁," cuit @mikahakim3.

"Mungkin pada takut, kalau kalau nanti dikaji ulang karena pembagiannya grasa grusu 🙊," cuit @J4m1l_Hrp.

"Wow...sesak dengan mahluk ghoib," cuit @GantiSiAnu.

"Beda banget sama paslon 02,,,,selalu ramai dengan manusia nyata, kalau 01 mah, banyak manusia maya," cuit @imunk_munirah.

"Tetangga sya semalem di briefing sma pak RT suruh pda dtg jam 5 subuh,tp tanpa kejelasan dr sekian org yg hrs dtg blm ada kepastian semuanya dpt sertifikat apa gak.. Jd biar keliatan banyak yg datang gituh.... Eh beneran td jam 5 ujan2 udah pda brgkt... #DustamuAbadi," cuit @RidlwanSyarief.

"😂😂😂 kasiahan si jaenudin @jokowi ngaciro, ngga lakuuuuuuu jualaan bagi2 sertifikat. toh rakyat sudah pintar, sertifikat bisa diambil sendiri di kelurahan/kecamatan/kantor bpn ngga perlu ngedengerin bualan si jaenudin ðŸĪŠ #RakyatSudahMuak #rakyatinginkanperubahan," cuit @aku_safari.

"maaf di cipole pamulang dan sekitar banteng gak laku orangnya cerdas2 gak bisa dikibuli lagi," cuit @sary_idris.