DUET MAUT TIM PEMENANGAN GANJAR

Catatan Naniek S Deyang:

Kemarin sudah dibentuk Tim Pemenangan Ganjar oleh Bu Mega dan Mbak Puan, ketuanya adalah pengusaha muda yang sukses yang juga Ketua Umum KADIN, Arsjad Rasjid dan Wakilnya mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Siapa  Arsjad, dia adalah anak pengusaha yang juga anggota TNI Rasjid (purn), yang sejak umur 9 tahun sekolah di Singapura (sekolah SD) lalu melanjutkan sekolah dan kuliah di Amerika. Praktis sejak kecil hingga lulus kuliah ia tinggal di luar negeri.

Pulang ke Indonesia dia membuat perusahaan dengan kawan kuliahnya di Amerika, Agus Lasmono, anak dari konglomerat (alm) Sudwikatmono yang juga adik angkat Pak Harto. Mereka membentuk Indika Grup yang bergerak di berbagai bidang dari multimedia sampai pertambagnan batu bara. Salah satu media yang mereka miliki adalah NET TV.

Kekayaan Arsjad dan Agus Lasmono melonjak luar biasa hingga 51 Triliun, saat ia berhasil menjadi pemasok batubara ke perusahaan-perusahaan di China. 

Jadi pinter juga Bu Mega, memilih Arsjad, amunisi Ganjar sangat kuat dibandingkan Bacapres siapapun, karena selain Arsjad duitnya banyak karena bisnisnya dengan China kenceng, sebagai Ketua KADIN ( kumpulan para pengusa), Arsjad tinggal kumpulkan  para pengusaha untuk membiayai Ganjar.

Sementara Andika Perkasa yang pernah disekolahkan Pak PS ke Amerika, dan saat akan  jadi Panglima Pak PS lah yang mengusulkan (sampai Pak Prabowo menulis surat dengan tulisan tangan untuk Pak Jokowi, agar memilih Andika sebagai Panglima TNI), kabarnya akan bertugas membelah suara keluarga TNI, dan menjaga hubungan dengan Amerika. Maklum Andika yang lama sekolah di Amerika juga punya hubungan baik dengan pemerintahan Amerika.

Nah betapa kuatnya orang-orang yang akan memenagkan Ganjar, sementara kalian pendukung Anies kok senangnya ngantemin Pak Prabowo saja ya? Itu lho kalau benar Anies  mau jadi presiden, lawan tangguh jagoan kalian itu Ganjar Pranowo, emangnya dengan ngantemin Prabowo terus jagoan kalian akan menang?

(fb)
Baca juga :