Pasangan Prabowo-Gibran Dideklarasikan Relawan Hari Ini

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Pagi Hari (Prabowo-Gibran Harapan Indonesia) Bengkulu menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Koordinator Lapangan (Korlap) Relawan Pagi Hari Bengkulu, Aldi mengatakan bahwa pihaknya melakukan deklarasi sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Prabowo dan Gibran untuk maju dalam Pilpres 2024. Selain deklarasi, mereka juga melakukan penanaman pohon di Pantai Panjang Bengkulu.

"Kami anak muda Bengkulu melihat sosok Prabowo-Gibran bisa menjadi harapan rakyat Indonesia agar ke depan Indonesia lebih maju," kata Aldi, Kamis (24/8/2023), dilansir detikcom.

Aldi menjelaskan, anak muda Bengkulu melihat sosok Gibran Rakabuming Raka mengerti dan memahami apa yang dibutuhkan kaum muda, khususnya milenial.

"Sosok Gibran mewakili anak muda milenial saat ini. Sangat pas menjadi Wapres. Ini membuktikan anak muda mampu memimpin bangsa ini," jelas Aldi.

Ia menambahkan, Relawan Pagi Hari Bengkulu berharap jika Gibran betul-betul menjadi wapres nantinya, maka ia akan dapat membawa dampak positif untuk memajukan berbagai daerah di Indonesia, terutama Bengkulu.

"Harapan kami, dengan terpilihnya Mas Gibran sebagai wapres, dapat menjadikan Provinsi Bengkulu masuk prioritas dalam program-program strategis nasional," tutupnya.

Relawan Jakarta Hari Ini

Sementara itu, hari ini (Sabtu, 26 Agustus 2023) rencananya akan digelar Deklarasi Relawan Gibran Untuk Indonesia.

Acara akan berlangsung di resto Tjikinii Lima, Jakarta Pusat, mulai pukul 16.00 WIB.

Dalam selebaran deklarasi yang beredar tertulis "Gibran Rakabuming Raka Calon Wakil Presiden 2024-2029. Saatnya Yang Beneran Muda Yang Maju!".
 
Baca juga :