Saya 'salut' sama energi orang ini. Alumni pesantren, anak kyai pula katanya... Tak pernah lelah tebar hoax demi memojokkan Pak Anies

[PORTAL-ISLAM.ID] Si Guntur Romli tak kapok fitnah Anies dengan hoax. 

"Saya 'salut' sama energi orang ini. Alumni pesantren, anak kyai pula katanya... Tak pernah lelah tebar hoax demi memojokkan pak @aniesbaswedan yg oleh mayoritas warganya sendiri dipandang sangat memuaskan hasil kinerjanya selama jadi gubernur DKI," ujar @abdullahhaidir1.

Si Guntur ini bedain antara selokan dengan sungai saja dia tidak tahu. 

Dia bikin hoax foto Anies yang sedang bersihkan selokan bersama-sama warga, dibikin caption seperti bersihkan sungai, lalu dibandingkan dengan foto alat berat bersihkan sungai.

Lagian itu alat berat bersihkan sungai disitu sudah berbulan-bulan, sejak era Gubernur Anies Baswedan.

Lah kok oleh si Guntur diklaim cuma terjadi di era Gubernur PLT.

"Gak pernah lewat daerah situ dia. Itu excavator udah berbulan-bulan keruk sungai. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ," ujar @apathoni.

"mengapa banyak intelektual "liberal" di era 2000an kini jadi buzzer dengan nalar yang 180 derajat beda ya?" komen Ahmad Rizky M. Umar.

"Padahal semua gubernur di seluruh dunia, kalo namanya mengeruk sungai pasti memakai alat2 berat. Hanya Romlah yg goblok, ngeruknya pake pacul kayak di gorong2. Org2 proyek bakal ngetawain kegoblokannya," ujar @CaturRp.

"Dan saya salut sama institusi Polri, hingga detik ini orang tsb masih bebas menulis ujaran kebencian, gak pernah kena ciduk?" timpal @teguhsd.

"Selama mereka y/ Romlah, Densi, Eko, abujanda atau pea, Ruhut, dst (seakan) dipelihara rezim maka mereka akan terus menyalak spt itu dan akan diikuti org2 semacam mereka kecuali pentolan2nya ditertibkan penguasa. Suasana gaduh baru akan mereda..," ujar @tutnice.