Pak Anies satirenya berkelas...👍 "Mohon maaf, karena Formula E telah mengecewakan orang-orang yang Pesimis ini bisa terjadi.." 🤣

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Gubernur DKI Anies Baswedan menyampaikan satire yang keren soal balap mobil listrik paling bergengsi dunia Formula E yang akhirnya sukses digelar di Jakarta pada Sabtu 4 Juni 2022 lalu walaupun tantangannya luar biasa.

"Minta maaf pada sebagian, karena Formula E kemarin mengecewakan... mengecewakan pada orang-orang pesimis ini bisa terjadi," kata Anies Baswedan disambut tawa hadirin.

Pernyataan Anies Baswedan ini disampaikan saat menyampaikan sambutan di acara Rakernas Al Jam'iyatul Washliyah di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 10 Juni 2022.

Di acara itu, Anies Baswedan juga didapuk menjadi anggota kehormatan Al Jam'iyatul Washliyah. 

Ketua Umum PB Al Washliyah, Masyhuril Khamis, didampingi Sekjen PB Al Washliyah, Amran Arifin, memakaikan Anies Baswedan dengan jas hijau dan peci Al Washliyah yang berlogo bulan sabit dan lima buah bintang. 

Al Jam'iyatul Washliyah (الجمعية الوصليه) adalah organisasi massa Islam yang didirikan sebelum kemerdekaan RI tepatnya pada 30 November 1930. [wikipedia]

[VIDEO - cuplikan sambutan Anies Baswedan dan satire soal Formula E]