Habib Rizieq Menjalani General Check Up di RS Ummi Bogor, Alhamdulillah Kondisinya Baik

[PORTAL-ISLAM.ID]  BOGOR – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sedang menjalani general check up menyeluruh dan dirawat di RS Ummi Kota Bogor, Jawa Barat.

"Saya sudah dilaporkan Habib Rizieq dalam proses general check up untuk dilakukan obesevasi secara menyeluruh kesehetan beliau di salah satu rumah sakit di Bogor Selatan," kata Wali Kota Bogor Bima Arya, kepada wartawan, Kamis (26/11/2020), seperti dilansir Okezone.

Berdasarkan informarsi dari rumah sakit, Habib Rizieq masih dalam kondisi baik. Ia meminta tidak ingin dijenguk oleh siapapun selama beristirahat.

"Pimpinan rumah sakit menyampaikan ke saya, Habib kondisi baik, sejauh ini baik. Habib menyampaikan tidak ingin dijenguk dulu oleh siapapun minta diberikan kesempatan untuk istirahat," kata Bima.

Namun, Bima belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait Habib Rizieq. Termasuk kapan Habib Rizieq sudah berada di rumah sakit tersebut.

"Hari ini saya baru dapat infonya," tuturnya.

Info dari FPI

FPI melalui akun twitternya menyampaikan kabar terbaru kondisi Habib Rizieq:

"Kondisi IB HRS malam ini di RS Ummi - Bogor. Beliau sedang Checkup dan diminta Istirahat di RS."

"InsyaAllah kondisi beliau saat ini sudah sangat baik. Mohon doanya untuk Imam Besar HRS, agar Allah berikan kesehatan dan panjang umur."

[Video Terbaru dari FPI - Kondisi HRS]