Kritik Tajam Sandiaga Uno ke Jokowi di ILC, Sontak Tepuk Tangan Membahana


[PORTAL-ISLAM.ID]  ILC tvOne edisi tadi malam, Selasa 30 Juli 2019, mengangkat topik hangat peta politik antara rekonsiliasi vs oposisi pasca pertemuan Prabowo-Megawati di Teuku Umar, Surya Paloh-Anies Baswedan di Gondangdia.

Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno yang menjadi salah satu nara sumber ILC mengkritik Jokowi sebagai pemenang Pilpres yang semestinya sudah bisa langsung bekerja untuk merealisasikan janji-janjinya kepada rakyat, mengganti atau membentuk kabinet tanpa harus menunggu bulan Oktober (penatikan resmi Presiden terpilih).

"Sebetulnya Presiden Jokowi sudah bisa kerja sekarang, tidak perlu nunggu Oktober. Kalau mau ganti menteri bisa ganti sekarang, kenapa mesti nunggu Oktober?" kata Sandi yang disambut tepuk tangan meriah di ILC.

"Saya tanya-tanya pebisnis, gimana sudah 17 April sudah selesai dong sekarang kalian investasi, ohh tunggu kabinet, inikan akhirnya wait and see, wait and see, kapan investasinya kapan kerjannya?"

"Masyarakat sudah lama menunggu realiasi janji, rata-rata mereka mengeluhkan ekonomi yang semakin sulit.. harga-harga naik..."

Selengkapnya video:

Loading...