ROMI & HTI, Cinta Betepuk Sebelah Tangan Memang Menyakitkan, HAHAHA... 😂😅


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketum PPP Minta Waspadai Eks HTI Kumpul di Prabowo...

Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romi) menilai semua mantan kader organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan kelompok radikal berkumpul dan mendukung Prabowo pada Pilpres 2019 ini.

“Para kader eks HTI dan kelompok radikal itu meluapkan kemarahannya kepada Jokowi melalui berbagai isu dan fitnah bernuansa SARA pasca HTI dibubarkan,” tegas Romi, Selasa (26/2/2019) malam.

Menurut Romi, para kader eks HTI itu sudah tak peduli lagi dengan kadar keislaman yang dimiliki Prabowo ketika isu itu mencuat pada Pilpres 2019. Padahal,  keislaman Jokowi-Ma’ruf jauh lebih baik ketimbang Prabowo-Sandi.

“Jadi eks HTI ini tidak lagi peduli kepada keislaman Prabowo-Sandi, yang justru diragukan,” ujarnya.

Romi menduga para eks kader HTI itu mendukung penuh Prabowo dan membenci Jokowi bukan tanpa alasan. Bahwa HTI percaya mereka akan hidup di Indonesia jika Prabowo terpilih menjadi presiden.

“Yang penting bagi mereka salah satu alasannya untuk bisa hidup kembali di Indonesia hanya jika Prabowo menang,” tambah Romi.

Link: http://wikiparlemen.com/polhukam/ppp-minta-waspadai-eks-hti-kumpul-di-prabowo/

***

INIKAH RASANYA CINTA DITOLAK, MAS ROMY? HEHEHE...

SYAHDAN... dahulu kala... ketika cinta bersemi dan si Romy mengharap suara HTI...

[Jumat, 21 Juli 2017]
Romahurmuziy: PPP Siap Tampung Mantan Kader HTI

Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan siap menerima para bekas kader Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), yang organisasinya telah dibubarkan pemerintah.

Romi, sapaan akrab Romahurmuziy, menyatakan bahwa para mantan kader HTI tetap saudara sebangsa dan se-Tanah Air. Dia meminta bekas kader HTI untuk tetap melakukan dakwah amar ma'ruf nahi munkar.

Menurut Romi, dalam berdakwah tidak harus melalui HTI namun juga bisa melalui organisasi kemasyarakatan lain, tak terkecuali berdakwah bersama PPP.

Link: https://nasional.tempo.co/read/893461/romahurmuziy-ppp-siap-tampung-mantan-kader-hti

NAMUN... CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN..

SAKITNYA TUH DISINI HAHAHA...

BETUL GAK ROM? ðŸ˜‚😅

Loading...