Malang Pecah Lur... TUMPAH RUAH... Puluhan Ribu Warga Kota Malang Turun ke Jalan Dukung Pasangan AMIN

[PORTAL-ISLAM.ID] KOTA MALANG  - Kegiatan Jalan Sehat Bareng AMIN dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat di Jalan Simpang Balapan, Kota Malang, Jawa Timur, pada Minggu pagi, 8 Oktober 2023. Para peserta yang tampak seperti lautan manusia ini kompak berteriak AMIN, akronim dari Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"AMIN, AMIN, AMIN," teriak masyarakat yang hadir dalam kegiatan jalan sehat.

Bakal calon wakil presiden (cawapres), Muhaimin Iskandar, hadir secara langsung dalam kegiatan ini. Gus Imin, sapaan akrabnya, menyapa ribuan warga Malang dengan slogan Perubahan.

"Perubahan, perubahan, perubahan," teriak Gus Imin di atas panggung.

Dalam sambutannya, Gus Imin menyampaikan antusias masyarakat di Malang begitu luar biasa dalam kegiatan jalan sehat ini. Ia berharap antusias warga Malang bisa menjadi kekuatan perubahan untuk Indonesia.

"Insyallah warga Malang semuanya menjadi kekuatan. Berikan kami kekuatan untuk menang, membantu bangsa kami, AMIN. Kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan panjenengan semua. Sampaikan cinta saya dan mas Anies untuk semuanya," imbuhnya.

Ada tiga fokus perubahan yang disampaikan Muhaimin dalam kegiatan ini, yaitu memastikan tidak ada pengangguran, tentang pendidikan dan perombakan seluruh jajaran agar lebih baik dan amanah.
 
"Perubahan cara kerja, jangan ada pengangguran. Kemudian, pendidikan murah, terjangkau dan berkualitas, ketiga insyallah mas Anies Presiden dan saya Wakil, kita rombak semua," ungkapnya.

[VIDEO]
Baca juga :