Tidakkah kita merasa iri dengan solidaritas yang ditunjukkan kaum kuffar dari berbagai negara terhadap Zionis Israel?? Kenapa malah menggembosi??

Tidakkah kita merasa iri dengan solidaritas yang ditunjukkan kaum kuffar dari berbagai negara terhadap Zionis Israel? tidak hanya yang Yahudi, kaum kuffar yang agamanya berbeda juga turut mensupport.

Banyak relawan masuk Israel untuk ikut perang secara resmi di sana. Belum lagi bantuan donasi, persenjataan, juga propaganda di media umum dan media sosial.

Orang yahudi mereka saling bantu.. pesawat dari Peru membawa orang yahudi untuk berperang di gaza. Disini ada yang doain aja kagak, yang ada malah gembosi perjuangan mujahidin.

Sementara para pemimpin negara-negara tetangga Palestina jangan kata mau kirim bantuan, bersuara pun masih takut. Takut kena sangsi Barat Eropa dan AS.

Uniknya mereka menuduh Iran yang bantu. 

Ini sebenarnya tamparan kalau memang benar Iran membantu Hamas. Kalau Iran yang dibatasi 3 negara dengan Palestina bisa bantu entah lewat mana, kenapa negara tetangga yang berbatasan langsung tak bisa? Atau memang tak mau?

Pejuang Gaza itu tak butuh bantuan tentara, mereka hanya butuh bantuan alat dan akses ke luar. Kalau perbatasan Rafah Mesir dibuka maka tak akan banyak korban penduduk sipil.

Setiap negara itu punya operasi intelijen masing-masing yang sangat mudah untuk menyelusup ke dalam wilayah memberikan bantuan finansial dan senjata. Itu kalau ada kemauan.

(Ustadz Anshari Taslim)

Baca juga :