Ulama Inggris Ajak Raja Charles Masuk Islam Agar Selamat dari Api Neraka

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ulama ternama Inggris, Anjeem Choudary, menyeru Raja Charles III untuk masuk Islam agar selamat dari api neraka usai penobatan tahta baru kerajaan Inggris.

Dilansir New English Review (8/5/2023), seruan Anjeem itu tertulis dalam situs resminya dengan judul ‘Pesan untuk Raja Charles III’.

“Saya menulis ajakan ini untuk menyeru Anda kepada Islam. Jika Anda menjadi seorang Muslim, Anda akan selamat – dan Allah akan menggandakan pahala Anda, tetapi jika Anda menolak ajakan Islam ini, Anda akan menanggung dosa karena telah menyesatkan rakyat Anda,” tulis Anjem.
“Kami umat Islam mengajak semua orang yang menghormati atau menerima kedaulatan selain Allah (SWT) untuk melepaskan klaim palsu mereka dan memeluk Islam dan menyelamatkan diri dan keluarga mereka dari api neraka.”

Anjeem kemudian menutup tulisannya dengan mengutip hadits Rasulullah riwayat Thabrani dan Ahmad yang berbunyi: 

“Barangsiapa melihat seorang penguasa di antara kamu melakukan penindasan, melanggar kesucian Allah (seperti Raja), tidak menghormati Allah Yang Maha Kuasa, memerintah dengan selain apa yang telah diturunkan Allah (yaitu hukum buatan manusia) dan dia tidak meninggikan suaranya atau bertindak menentangnya: Allah berjanji bahwa dia akan menyatukan mereka pada hari penghakiman.” 

Baca juga :