Eks Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Nyatakan Siap Jadi Cawapres Anies Baswedan, Bagaimana Pendapat Anda?

[PORTAL-ISLAM.ID] BANDUNG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  terus intens melakukan konsolidasi politik bersama jejaring akar rumput jelang pilpres 2024

Termasuk mendorong Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher untuk menjadi Cawapres Anies Baswedan.

Hal itu pun diamini Aher, yang  menyatakan kesiapannya untuk mendampingi bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Perbaikan (KPP), Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Saat ini, Wakil Ketua Dewan Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar tersebut tengah harap-harap cemas menantikan keputusan siapa yang bakal dipilih menjadi pendamping Anies Baswedan.

"Kalau ditanya apakah saya siap? Siap! tinggal menunggu keputusan nanti yang dipilih Pak Anies siapa dan kita belum tahu sampai sekarang," kata Aher usai Melakukan pertemuan dengan ratusan Pengurus PKS Jabar di Kota Bandung, Sabtu (6/5/2023).

Dikatakan Aher, seluruh partai politik (parpol) yang tergabung dalam koalisi telah bersepakat menyerahkan pilihan bakal calon wakil presiden (bacawapres) kepada Anies Baswedan. Sehingga, pihaknya hanya tinggal menunggu hasil keputusan tersebut.

"Sampai sekarang belum keluar pilihan tersebut, mungkin di kantongnya Pak Anies Baswedan sudah ada bacawapres-nya," katanya.

Sejauh ini, Aher mengungkapkan, komunikasi dirinya dengan KPP termasuk Anies Baswedan berjalan baik. Ia bahkan mengaku intens berkomunikasi membahas Pemilu mendatang.

(Sumber: TvOne)

PENDAPAT NETIZEN 👇👇
Baca juga :