Beda Nasib, Nikita Mirzani Nangis Dibui, Najwa Shihab Happy di Tanah Suci

[PORTAL-ISLAM.ID] Sosok artis kontroversial Nikita Mirzani tengah menjadi topik pembicaraan hangat setelah ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang di rutan Serang, atas kasus UU ITE, pencemaran nama baik, dengan nama pelapor Dito Mahendra, Kamis (27/10/2022).

Artis kontroversial Nikita Mirzani itu sempat ngamuk dan menangis histeris saat digiring dan dipenjara oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

Apa Reaksi Najwa Shihab?

Sementara itu, jurnalis dan aktivis Najwa Shihab yang sempat dihujani kritikan oleh Nikita Mirzani itu masih tetap pada pendiriannya, yaitu tidak mau menanggapi apapun yang dikatakan Nikita Mirzani.

Adapun sosok Najwa Shihab justru lebih tertarik membagikan momen saat dia tengah melaksanakan ibadah umrah bersama sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf.

Meski tak ada kaitannya dengan apa yang sedang dialami Nikita Mirzani, yakni ditahan oleh Kejari Serang, namun postingan Najwa Shihab itu cukup memberikan isyarat yang menohok.

Saat Nikita Mirzani berteriak histeris tak terima ditangkap lalu ditahan Kejari Serang, justru Najwa Shihab dan suami tampak khusyu melaksanakan umrah di Tanah Suci.

"Alhamdulillah. Salam dari Makkah al-Mukarramah," tulis Najwa Shihab di akun Instagramnya, dikutip Kamis (27/10/2022).

Dalam dalam foto yang diunggah Mbak Nana -panggilan akrabnya- tersenyum gembira di depan Ka'bah.

Netizen pun banyak yang mendoakan kebaikan.

"Assalamualaikum ka Nana...Masya Allah lgi umroh yaa...doa ku buat ka Nana semoga selalu sehat panjang umur..sukses karir nya..rumah tangga nya semoga samawah dan di berkahi Allah dunia akhirat..aamin ka Nana sehat sehat selalu yaa idola ku @najwashihab❤️," komen @fitriyana201889.

"MasyaAllahhh.. sehat2 mba Nana dan kluarga ❤️ Bismillah semoga tahun depan bisa kesana juga aamiin," ujar @mardliya_sayyida.