Buzzer Surabaya Perhatian Banget Ya Sama Jakarta 😂😂

[PORTAL-ISLAM.ID]  Si Buzzer Dumdum posting video kondisi sungai di Jakarta yang kotor banyak sampah, maksudnya mau nyinyir, ehh langsung kena sikat.

"Ini bukan di Dubai, bukan juga di Tokyo. Jangan sampai ketahuan buzzer balai kota. Pokoknya jangan! 😜," kicau si Dumdum.

Langsung dibalas Anggota TGUPP Mbak Tatak Ujiyati. 

"Sudah bersih kembali. Pasukan Biru DKI rajin bersihkan sampah di sungai. Sampah yg kemarin muncul itu BUKAN karena malas membersihkan masnya. Itu krn sampah yg mengendap di dasar sungai terkadang muncul akibat pergerakan air krn aktivitas pompa Cideng," ujar Mbak @tatakujiyati.
 
Netizen pun menyentil Dumdum Buzzer Surabaya.

"Buzzer Surabaya perhatian banget ya sama Jakarta 😂😂," sentil @MerdekaRakyan.

"Si dumdum warga Surabaya mana paham Cideng, kali Cideng asalnya dari Bogor, Depok membawa sampah mana ngerti dia, yg ada di otaknya cuma Hate (kebencian -red)," komen @jakpoes.

"Kalo Nggak Mendengung (ngebuzzer -red) nggak makan si ucup dumptruk 😁😁. Nafkahnya cuman dari hasil Fitnah," sentil @ananghr2018.

"Mestinya @yusuf_dumdum jangan dulu dikasih tahu dulu Mbak, biar kegirangan atas ketololannya berkepanjangan dulu, baru diposting responsnya. Saya terkadang bisa "menikmati" ketololan2 mereka lho," ujar @muh_izroil1961.
Baca juga :