Tiba di Acara Milad PKS, Anies Baswedan Diteriaki 'Presiden'

[PORTAL-ISLAM.ID]  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir pada acara puncak Milad PKS ke-20 pada hari ini, Minggu, 29 Mei 2022 di Istora Senayan itu. 

Tiba di lokasi sekitar pukul 13.20 WIB, Anies disambut meriah dengan tepuk tangan. Sebagian peserta milad juga meneriakkan Anies Presiden dari atas tribun.

Anies nampak mengenakan batik bernuansa orange, ia langsung menyapa Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPP Gerindra Sandiaga Uno dan Ketua DPP Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Pak Anies datang pakai baju oranye," kata pembawa acara diiringi tepuk tangan peserta milad.

Diketahui, PKS baru saja mengganti warna logo menjadi oranye dari semula hitam-kuning.

Milad PKS ke-20 di Istora Senayan Hari Ini, Sejumlah Ketum Parpol hingga Anies Hadir
Sebelumnya, Juru Bicara PKS, Pipin Sopian, mengatakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan hadir dan memberikan pidato.

"Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar hadir, juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifi Hasan dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno dan Gubernur Anies Baswedan juga akan berpidato,” kata Pipin pada liputan6.com, Minggu (28/5/2022).

Sementara itu,Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak dapat hadir namun pidato kebangsaan akan ditayangkan pada acara milad.

"Pesan kebangsaan akan ditayangkan," kata dia.

Beberapa Ketum sedang berada di luar negeri, menurut Pipin kehadiran mereka akan diwakilkan, AHY diwakilkan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Ketum PPP Suahrso Manoarfa diwakilkan Arsul Sani.
Attachments area. [merdeka]
Baca juga :