Putrinya masuk Islam, dan inilah yang dia lakukan ketika putrinya mengenakan jilbab

[PORTAL-ISLAM.ID] Sebuah posting oleh seorang gadis yang telah masuk Islam. Dia memposting foto selfie dengan ayahnya dan dibagikan di media sosial. Kami menyampaikan pesannya kepada Anda secara lengkap:

“Saya bersama ayah saya saat wisuda pascasarjana saya. Minggu lalu adalah Hari Ayah.

Hal tersulit bagi saya ketika saya masuk Islam adalah saya merasa telah menyakiti orang tua saya. Meskipun mereka menerimanya, saya tahu itu membuat mereka sangat prihatin, terutama keputusan saya untuk mengenakan jilbab yang merupakan pernyataan visual yang jelas dari “Saya seorang Muslim sekarang”.

Itu adalah perjuangan bagi kita semua, jadi ketika ayah saya meminta selfie dengan saya saat saya berhijab dan kemudian membagikannya dengan seluruh keluarga, Anda dapat membayangkan bagaimana perasaan saya - hati saya meledak (sangat gembira).

Itu (mau selfie dengan saya lengkap dengan jilbab) adalah sikap Ayah yang paling baik dan paling menyentuh saya. Aku sangat mencintaimu ayah karena kamu menerima keputusanku untuk menjadi seorang Muslim dan berhijab, aku tahu betapa sulitnya hari dan waktu ini.

(Charlotte Moeyens, London, Inggris)

***

Charlotte Moeyens menuturkan kisah mualafnya:

"Saya lahir di keluarga Kristen ibu dan ayah saya mengajari saya tentang agama Kristen mereka mengatakan bahwa Yesus adalah Tuhan dan penyelamat saya jadi saya Menyembah Yesus sebagai Tuhan selama 21 tahun tetapi ketika saya membaca Alkitab sendiri setelah 6 hingga 7 bulan saya meninggalkan agama Kristen, karena saya tidak menemukan di mana pun di dalam Alkitab bahwa Yesus berkata bahwa 'saya adalah Tuhan Sembahlah saya', dan saya tidak dapat menemukan nama Kristen di dalam Alkitab yang disetujui oleh Yesus sendiri.

Saya menyia-nyiakan 21 tahun saya hanya dengan menyembah imajinasi dan citra putih.

Allah Maha Besar!"

*Sumber:
- fb Converts to Islam