Salute Untuk Anies 👍👍👍, Menyampaikan Kebenaran Walau Dianggap "Mendahului Penguasa"


[PORTAL-ISLAM.ID]  Respon cepat dan tepat Gubernur Anies Baswedan dalam menangani wabah corona mendapat apresiasi luas masyarakat.

Walau awalnya dibantah pemerintah pusat, lalu pasukan buzzer menyerang Anies, namun pada akhirnya apa yang disampaikan dan dilakukan Anies terbukti.

"Memberitakan berita benar memang tidak mudah, apalagi jika dianggap mendahului penguasa. Tapi Bang Anies berani ambil resiko, untuk Warga Jakarta 👍👍👍. Sehat & semangat terus Bang Anies & jajaran PemProv DKI 💪💪💪," ujar James Josua Almaric di kolom komentar akun media sosial Fb Anies Baswedan.

"Terimakasih buat Bapak Anies Baswedan keberanianmu dan antisipasimu dalam menyampaikan kebenaran tentang virus corona, dan menyelamatkan banyak Rakyat khususnya DKI Jakarta Raya..Sehat selalu Bapak Anies Baswedan... I Love Anies Baswedan," komen Maria Rosaria.

"Alhamdulillah punya gubernur kek gini, barakallah pak anies semoga Allah azza Wajalla memberi keberkahan di jakarta dan umum nya di Indonesia," kata Alam Syah.

Dan banyak lagi ribuan komentar positif di akun fb Anies Baswedan.

***

Dalam postingan terbaru di Fb tadi malam (2/3/2020), Anies Baswedan juga menyampaikan kesiapan jajaran Pemrov DKI menangani corona:

"Memastikan kesiapan jajaran Jakarta Siaga 112 Pusdatin BPBD DKI Jakarta untuk melayani laporan warga mengenai virus Corona.

Semua operator 112 telah dibekali pelatihan dari Dinkes DKI dan SOP untuk membantu Anda yang mengalami gejala atau mengetahui orang lain dengan gejala #Covid19.

Bila 112 sibuk, teman-teman juga bisa menghubungi Hotline Dinkes DKI 0813 8837 6955.

Selamat bertugas, jaga stamina dan berikan pelayanan terbaik untuk warga Jakarta!"

Link: https://www.facebook.com/aniesbaswedan/posts/2766049293432039

Memastikan kesiapan jajaran Jakarta Siaga 112 Pusdatin BPBD DKI Jakarta untuk melayani laporan warga mengenai virus...
Dikirim oleh Anies Baswedan pada Senin, 02 Maret 2020
Baca juga :