Terima Kasih Pak Prabowo


[PORTAL-ISLAM.ID] Tulisan dari IG sekretaris pribadi pak Prabowo, Rizky Irmansyah, Selasa (30/4/2019):

Terima kasih Pak @prabowo.

Itu adalah kalimat yg saya dengar dari puluhan orang, tepat di hari wisuda mereka.

Siapa itu?

Para ajudan, para pengawal khusus, tim drumband (Canka Garuda Yaksa) yang dibangun pak Prabowo, bahkan sampai tim dapur. Mereka berterima kasih telah disekolahkan hingga selesai ke jenjang yang paling tinggi (universitas). Bahkan, orang-orang yang saat ini berhadap-hadapan dan bersebrangan dgn Pak Prabowo juga pernah disekolahkan Pak Prabowo.

Semenjak dulu, Pak Prabowo memang sangat mencintai dunia pendidikan, salah dua di antaranya adalah menyekolahkan orang dan membaca buku buku. 

Pak Prabowo juga memiliki perguruan tinggi “Universitas Kebangsaan Republik Indonesia” di Bandung, dan cita cita beliau menjadikan perguruan tinggi tsb menjadi perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Sudah tidak terhitung oleh saya selama saya mendampingi Pak Prabowo, berapa banyak anak anak muda yang disekolahkan dikirim ke tempat pendidikan terbaik di dalam ataupun luar negeri.

Dan banyak diantara mereka yang sudah putus sekolah sejak sekolah dasar, ada yg sejak sekolah menengah hingga menengah atas, semuanya dilanjutkan dilatih dan disekolahkan dengan baik hingga lulus universitas.

Saya rasa sudah sangat tepat ketika saya memanggil beliau “Bapak Pendidikan”, karena beliau telah membangun pilar pilar generasi di masa yang akan datang.

Pada dasarnya Bangsa Indonesia adalah Bangsa yang cerdas, yg mampu bersaing secara akademik dengan Bangsa bangsa lain. 

Terima kasih Pak Prabowo

Sumber: https://www.instagram.com/p/Bw3UsTql8g7/

Baca juga :