Hendropriyono Kagum Dengan Prabowo, Jika Ada Permasalahan Bangsa Selalu Terdepan.. Begitulah Prabowo, Negarawan Yang Tanpa Dendam


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu mendatangi mantan Kepala BIN Hendropriyono pada Kamis malam (6/9/2019) guna membincangkan pemulihan Papua pascakerusuhan.

"Kita sebagai bangsa harus kompak harus sejuk, saling membantu, jangan saling mencari kesalahan, mari kita bersama-sama atasi masalah," kata Prabowo Subianto usai pertemuan di Jakarta.

Selain itu, Prabowo juga mengajak semua pihak untuk kompak mendukung langkah pemerintah dalam memulihkan kembali Papua.

Hendropriyono menyatakan ia sangat kagum kepada sosok Prabowo Subianto, jika ada masalah bangsa Prabowo langsung tampil.

YA MEMANG BEGITULAH PRABOWO... NEGARAWAN SEJATI.. WALAU SELALU DIFITNAH SAAT PILPRES...

BELIAU TIDAK PERNAH DENDAM...

KALAU ADA MASALAH BANGSA, APALAGI YANG SANGAT GENTING MENYANGKUT KEDAULATAN NKRI, PRABOWO TAK TINGGAL DIAM.

Demi Cintanya yang tak berkesudahan dengan bangsa ini Pak Prabowo menanggalkan semua persoalan masa lalu mengajak untuk duduk bersama kepada anak bangsa siapapun.

Masih segar dalam ingatan pak Prabowo difitnah jenderal psikopat, jenderal pendukung khilafah, oleh kelompok kelompok yang sekarang ditemuinya.

Ya .. Keresahan saudara-saudara Papua membuat pak Prabowo risau, dan beliau ingin menyumbang upaya konstruktif untuk meredakannya.

Simak video liputan tvOne:

loading...
Loading...