Teriakan ‘Presiden’ Sambut Prabowo Saat Hadiri Peringatan Hari Buruh di Senayan


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu 1 Mei 2019. Teriakan 'presiden' pun menggema di lokasi.

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 12.10 WIB. Kedatangannya langsung disambut meriah oleh massa buruh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Prabowo disambut riuh massa di Lapangan Tenis Indoor Senayan.

“Prabowo Presiden... Prabowo Presiden...,” teriak para buruh di lokasi, Rabu (1/5).

Dalam kesempatan itu tampak hadir Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan Sang Alang yang menyanyikan lagu 2019 Ganti Presiden.

Sebelumnya, Presiden KSPI, Said Iqbal, menggelar konferensi pers terkait peringatan hari buruh di Tennis Indoor Senayan. Said, salah satu tokoh buruh yang mendukung Capres 02 itu mengatakan akan mengawal demokrasi pada penyelenggaraan Pilpres 2019.

"Kami bersama Prabowo-Sandi akan mengawal demokrasi jujur namun tetap damai. Kalau pemimpin dihasilkan dari kecurangan, pasti hasilnya akan tidak sesuai dengan memperjuangkan kepentingan kesejahteraan rakyat," kata Said di Tennis Indoor, Senayan, Rabu (1/5).

Said mengatakan para buruh juga akan ikut mencegah kecurangan di Pilpres. Para buruh akan mengawal penghitungan suara sampai akhir. (Kumparan)

[Video - Pidato Prabowo]
Loading...