Istri Sandiaga Dinobatkan Jadi The Most Inspiring Muslimah


[PORTAL-ISLAM.ID Media Muslimah, Scarf Media, menobatkan istri Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno sebagai The Most Inspiring Muslimah. "Alhamdulillah sekali, saya juga tidak menyangka kalau saya dinobatkan sebagai The Most Inspiring Muslimah," ungkap Nur Asia Uno di Jakarta Halal Things 2018, di Senayan City, Jakarta, Jumat (30/11/2018), seperti dilansir Republika.co.id.

CEO Scarf Media Temi Sumarlin mengatakan Nur Asia Uno masuk dalam The Most Inspiring Muslimah karena banyak kegiatan sosial yang dilakukan, bukan hanya saat menjadi istri wakil gubernur saja tetapi hingga saat ini mampu membagi waktu antara keluarga, rumah, hingga politik.

Sementara itu, Nur Asia menuturkan dia melakukan kegiatan sosial sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Hal tersebut merupakan caranya dalam mencari ridha Allah SWT.

Dia juga berharap bukan hanya sahabat-sahabatnya yang terinspirasi tetapi juga bagi seluruh Muslimah di Indonesia.

Sosok Dibalik Kesuksesan Sandiaga Uno

Di balik lelaki yang sukses, ada wanita yang hebat. Ungkapan ini sangat tepat menggambarkan keluarga Sandiaga Salahuddin Uno.

Di balik kesuksesan Sandi yang pernah tercatat sebagai orang terkaya di Indonesia urutan ke-29 menurut majalah Forbes 2009, ada Nur Asia.

Mpok Betawi lulusan Stillwater Oklahoma, Amerika Serikat ini menuturkan rahasia di balik kesuksesan itu. Yang tak lain adalah 'berbagi'.

"Saya selalu doa setelah sholat Dhuha 'Berikanlah rizki yang halal yang barokah, yang Engkau ridho dan bermanfaat untuk banyak orang'. Jadi bukan hanya untuk kita," kata Nur Asia dalam satu wawancara di TV.

Simak selengkapnya video penuturan Nur Asia:

Baca juga :