Salam 2 Jari Dukung Prabowo-Sandi, Sabyan menyapa: "Assalamu'alaikum..."


[PORTAL-ISLAM.ID] Grup musik Sabyan Gambus dengan vokalis Nissa Sabyan menyapa dengan video pendek saat bertemu dengan Timses Prabowo-Sandi, diantaranya Pak Hashim Djojohadikusumo, yang tak lain adalah adik Prabowo Subianto.

Dalam video yang diposting Zeng Wei Jian (Timses Prabowo) di akun facebooknya, Sabyan menyampaikan salam dan kode 2 jari.

"Saya terharu dikirimin video ini. Tadi Nissa, Sabyan Gambus ketemu dengsn Pa Hasyim dan Kobalen. Syaaahhhh...Sabyan ada di kubu kita," ujar Zeng Wei Jian, Sabtu (1/12/2018).

Sabyan Gambus adalah fenomena milenial Indonesia yang mendunia. Musik gambus dan sholawatan yang dulu dipandang 'kampungan', kini lewat Sabyan Gambus menjadi gandrungan dunia.

Lagu-lagu "Ya Maulana" "Deen AsSalam" "Rohman Ya Rohman" "Ya Asyiqol" dll, merajai trending Youtube.

Video Sabyan Gambus di Youtube total sudah tembus 1 miliar. Per 1 Desembe 2018, channel YouTube Sabyan Gambus sudah memiliki 4,4 juta subscribers.

NAH.. makanya Sabyan jadi 'rebutan' di Pilpres 2019. Kemana Sabyan berlabuh, diperkirakan akan berdampak pada dukungan milenial.

Dan Sabyan sudah kasih kode salam 2 jari... Prabowo-Sandi ✌️

GIMANA? SAH? ðŸ˜ðŸ˜Š✌️

[Berikut Videonya]


Saya terharu dikirimin video ini. Tadi Nissa, Sabyan Gambus ketemu dengsn Pa Hasyim dan Kobalen. Syaaahhhh...Sabyan ada di kubu kita.
Dikirim oleh Zeng Wei Jian pada Jumat, 30 November 2018
Baca juga :