PECAAAH!! Injakkan Kaki di Ranah Minang, Neno Warisman dan Fadli Zon Disambut Ratusan Warga


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sambutan meriah dan ucapan selamat datang disampaikan oleh ratusan warga Minangkabau saat menyambut kehadiran Neno Warisman dan Fadli Zon di Bandar Udara Internasional Minangkabau (BIM) Jumat, 28 September 2018 malam, sekitar pukul 19.00 WIB.


Ratusan warga Minangkabau yang didominasi kaum emak emak tersebut, sudah hadir dan menanti kedua tokoh tersebut beberapa jam sebelum pesawat yang membawa keduanya mendarat di BIM.

Salah satu warga, Bunda Aisyah, menuturkan, jika masyarakat sudah lama menanti kedatangan Neno Warisman di Minangkabau, Sumatra Barat.

"Alhamdulillah baru hari Jumat 28 September 2019, yang bersangkutan bisa hadir ditengah tengah kita," ujarnya.

Tak seperti di daerah lain, kehadiran Neno Warisman dan Fadli Zon jauh dari gangguan dan persekusi kelompok intoleran yang ingin mendiskreditkan Gerakan #2019GantiPresiden.

Sementara dari informasi yang berhasil dikumpulkan, rencananya Neno Warisman berada di Ranah Minang seperti yang dinformasikan oleh Ketua MTKAM, Irfianda Abidin sampai hari Sabtu 29 September 2018.

Dikabarkan Sumbartime, Neno rencananya akan berkunjung ke Kota Padang, Solok Serta Payakumbuh dalam rangka silahturahmi dan tabliq akbar dalam rangka menuju Indonesia berkeadilan dan makmur serta sejahtera di bawah naungan NKRI dan Pancasila.

Terkait masalah perizinan, Irfianda menjelaskan, pihak panitia telah berdiskusi panjang lebar dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakrizal.

"Alhamdulillah memberikan lampu hijau terkait kedatangan Neno Warisman ke Ranah Minang, tutup Irfianda Abidin.

Berikut videonya.