Kiai Maimun Doakan Prabowo, Amien Rais: Pertanda dari Langit


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyebut doa Kiai Maimun Zubair atau Mbah Moen untuk Prabowo Subianto sebagai pertanda dari langit. Amien Rais makin yakin dengan kemenangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"Jadi di atas kemauan manusia itu, mutlak pasti terjadi yaitu dari Allah SWT," ujar Amien Rais kepada wartawan usai jalan sehat relawan Prabowo-Sandiaga di Lapangan Banteng, Sabtu 2 Februari 2019.

Amien Rais lantas menyinggung kunjungan petahana ke pesantren, Jumat 1 Februari 2019 malam. Amien Rais yakin doa kiai tersebut merupakan kuasa dari Tuhan.

"Kemarin ada seorang presiden petahana di sebuah negara antah berantah, datang ke sebuah pesantren antah berantah. Kemudian bapak kiai yang sudah sepuh itu diminta memohon doa, sengaja oleh malaikat dimasukkan ke lisan kiai yang sangat alim tadi, ternyata menyebut nama lain. Ini pertanda dari langit insyaallah," tutur Amien.

Selain soal doa Mbah Moen, Amien Rais menyebut pertanda lain yang membuat keyakinannya Prabowo-Sandiaga bakal memenangi Pilpres.

"Di sebuah negeri antah berantah sebuah musibah selalu berganti tidak henti-hentinya, itu tandanya alam saja sudah tidak tahan," sambungnya.

Sementara itu, Waketum PPP yang berada di lokasi menjelaskan, jika dilihat secara utuh Mbah Moen mendoakan Presiden Jokowi untuk menjadi presiden kedua kalinya.

"Saat ini beredar di publik dua video Mbah Moen berdoa. Dua video tersebut harus dilihat secara utuh, tidak bisa dibaca hanya satu video saja. Di video pertama yang diframing sebagai doa untuk Pak Prabowo semestinya dilihat secara utuh," kata Arwani saat dikonfirmasi.

"Beliau menyebut jelas 'hadza rois (presiden ini) dan mendoakan untuk menjadi presiden kedua kalinya (marrah tsaniyah)'. Jelas di sini, siapa yang dimaksud menjadi presiden kedua kalinya, tentu merujuk Pak Jokowi. Beliau saat ini menjadi presiden di periode pertama. Kecuali doanya 'menjadi capres kedua kali', itu tentu ditujukan ke Pak Prabowo," jelasnya.

Sumber: Detik
Baca juga :