TERCYDUK Gunakan Foto Anggota Tim Dokter Keliling, Pendukung Jokowi DIHAJAR TELAK Akun Gerindra dan Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Lagi-lagi pendukung Jokowi tercyduk menggunakan foto palsu. Tapi dasar ndableg, pendukung Jokowi itu masih ngeyel bahkan berani menyerang akun twitter resmi partai Gerindra.

Serangan kepada akun twitter @Gerindra diawali saat akun resmi partai Gerindra ini mengunggah foto terkait peringatan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 November.
Unggahan ini disambar oleh akun pendukung Jokowi @Daniaty_anissa dengan cuitan yang sangat kurang ajar.


Sayangnya, cuitan itu segera dihapus setelah admin @Gerindra menegaskan bahwa foto yang diunggah merupakan foto seorang anggota dokter keliling Prabowo Menyapa.

Tak berhenti sampai di situ, akun yang jelas "ngaku-ngaku" ini masih nekad meminta penegasan bahwa foto yang diunggah memang kader Gerindra.


Akhirnya, dengan tegas admin akun @Gerindra menyatakan bahwa dokter yang ada dalam unggahan tersebut memang bagian dari dokter keliling Gerindra. Tak ketinggalan, Gerindra juga meminta bukti bahwa foto yang dimaksud adalah foto pendukung Jokowi tersebut.

Setelah dihajar telak akun @Gerindra, warganet turut menghajar dan membuka kedok akun pendukung Jokowi ini.
Ternyata, foto profil akun @Daniaty_annisa diambil dari unggahan instagram akun @wulansmr.




Aksi akun pendukung Jokowi ini pun ramai dibahas di Instagram sampai-sampai akun fenomenal Mak Lambe Turah pun turut menggoreng kasus ini.
Sayangnya, aksi hoax pendukung Jokowi ini lagi-lagi dimentahkan warganet. Bahkan pemilik akun Instagram @wulansmr yang fotonya dicomot oleh Daniaty ini turut memberikan klarifikasi.