MANTAP! #2019GantiPresiden Deklarasi di Lampung Siang Ini


[PORTAL-ISLAM.ID]  Gerakan dengan tagar 2019 Prabowo Presiden akan dideklarasikan di Bandar Lampung besok. Inisiator Gerakan Nasional Prabowo Presiden, Sufmi Dasco Ahmad berharap sentimen negatif terhadap gerakan ganti presiden hilang.

“Kami menganggap sudah saatnya menggemakan Prabowo Presiden karena calon satu-satunya jika ingin mengganti Presiden ya Pak Prabowo. Kami berharap dengan tagar #2019PrabowoPresiden tidak ada lagi fitnah dan stigma bahwa kami ingin mengganti presiden secara inkonstitusional,” ujar Dasco kepada wartawan, Kamis 6 September 2018.

Dasco mengajak masyarakat mendukung gerakan ini. Ajakan dukungan juga disampaikan kepada massa penolak gerakan bertagar 2019 Ganti Presiden.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu mendukung gerakan ini. Termasuk mereka yang kemarin melakukan penolakan terhadap #2019GantiPresiden, kami harap bisa mendukung kami,” tutur Dasco.

Deklarasi rencananya akan digelar di Bambu Kuning Square Bandar Lampung, Jumat 7 September 2018 pukul 13.00 WIB. Acara akan dihadiri Ahmad Dhani, Habiburokhman, Ratna Sarumpaet, hingga Fauzi Baadilla.

“Deklarasi di Lampung hanyalah awal yang akan dilanjutkan di berbagai kota di seluruh Indonesia,” pungkas Dasco.

Sumber: Swa
Baca juga :