Berembus Isu Bakal Dipecat Djan Faridz, Ini Tanggapan Haji Lulung


[PORTAL-ISLAM]  Ketua DPW PPP Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana mengaku belum mendapat kabar soal pemecatan dirinya oleh Ketua Umum PPP Djan Faridz.

Namun, Lulung juga sudah siap jika dipecat lantaran sikap PPP Jakarta yang menolak mendukung Anies-Sandi.

"Kalau dipecat kalau saya udah lama minta dipecat (dari PPP kubu Djan Faridz). Djan Faridz bilang udah jangan deh nanti aja," kata Lulung digedung dewan Jakarta, Senin, 13 Maret 2017.

Lulung mengaku sudah siap dengan segala konsekuensi atas sikapnya membawa PPP Jakarta menolak mendukung Ahok-Djarot seperti Djan Faridz.

"Ya kan seperti teman-temantahu kan saya tidak bisa mengikuti keputusan partai dan saya bilang saya menghormati keputusan partai itu. Kalau saya tidak menjalankan keputusan partai karena saya membela umat di Jakarta," ungkapnya.

Keputusan Lulung dan segenap pengurus PPP Jakarta sudah bulat mendukung Anies-Sandi. Alasannya, Lulung mengikuti suara konstituen PPP di Jakarta

"Saya kalau dipecat partai yang penting jangan dipecat sama umat. Kalau saya dipecat sama partai masih banyak yang mau dukung saya," tandasnya.

Kabarnya, Djan Faridz bakal mengumumkan secara resmi pemecatan Lulung di Kantor Pusat PPP di Jalan Diponegoro malam nanti.

Baca juga :