Dr Zakir Naik: Gubernur Jabar Adalah Pemimpin yang Islami


[PORTAL-ISLAM]  Cendikiawan Muslim Internasional, Dr Zakir Naik memberikan ceramah pada puluhan ribu jamaah yang hadir di Gymnasium UPI, Ahad, 2 April 2017. Dr Zakir Naik mengatakan dirinya datang karena Indonesia merupakan negara dengan umat Islam terbesar di dunia.

Jumlah umat yang besar membuat Dr. Zakir Naik tertarik datang untuk menyampaikan risalah kebenaran yang terkandung di Islam kepada umat muslim di Indonesia. Karena, saat ini masih banyak umat Muslim yang tidak memahami konsep Islam seutuhnya seiring banyaknya pemelintiran yang dilakukan media massa.
 
Zakir menilai, kalau politikus muslim yang mengambil keputusan, maka  akan menjadi berbeda. Karena, pemimpin tersebut akan membawa kesuksesan di dunia dan keselamatan di akhirat. Sukses yang sesungguhnya, adalah bisa melwati ujian di dunia, dan masuk surga.

"Saya melihat, sekarang mulai banyak perubahan di negara muslim. Gubernur Jabar, dia adalah muslim pemimpin yang islami," katanya.

Zakir berharap, akan semakin banyak pemimpin di Indonesia yang bisa dekat dengan Allah dan Rasulnya. Karena, umat tak akan berubah, kalau tak dekat dengan Al quran.

"Yang harus dilakukan, anda harus islami, maaka pemimpin itu bisa membuat orang jadi islami. Ini adalah negara demokratis. Yang bisa membawa perubahan adalah pimpinan harus berubah, harus cinta Allah dan rasulnya," jelasnya.