Dulu cuma Guru Honorer, sekarang setelah tenar duit banyak, sok-sokan bilang Siapapun Pemenang Pilpres gak ngaruh ke rakyat... Kiky Oh Kiky...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Komedian Kiky Saputri kena hujat netizen, diduga karena mengungkap kata yang kurang pantas di media sosialnya.

Lewat akun twitter X @kikysaputrii, komedian yang tenar lewat acara Lapor Pak itu membagikan foto sedang liburan di Eropa, tepatnya mengunjungi Skotlandia sebagai destinasi liburan akhir tahun. Hal itu dia lakukan karena merasa ingin menikmati hidup dari hasil kerja keras yang selama ini dilakukan satu tahun ke belakang.

Sebetulnya itu gak masalah mau liburan kemana, cuma kata-kata berikutnya yang dinilai netizen si Kiky sekarangseperti kacang lupa pada kulitnya.

“Suasana di X masih panas, melipir dulu ah ke tempat yang dingin. Menikmati hidup, menikmati hasil kerja selama setahun. Karena tahun depan siapapun pemenangnya, kita akan tetep kerja sendiri, cape sendiri, dan nikmatin hasilnya sendiri,” kata Kiky, dikutip dari akun X miliknya @kikysaputrii, Minggu (31/12/2023).

Cuitan Kiky ini sontak ramai ditanggapi Netizen.

“Sepertinya statement ini gak akan keluar jika Anda masih seorang guru honorer,” tulis netizen lewat akun @gariskeras2024.

Lebih lanjut, dengan memberikan beberapa cuitan, dia mengatakan dirinya sangat menyayangkan tindakan yang Kiky lakukan.

Bahkan tidak sampai di situ, ia juga merasa bahwa sebagai public figure, Kiky Saputri yang awal mulanya seorang guru merasa lupa dengan sosoknya yang dulu sebelum sukses.

“Saya yakin beliau masih ingat bagaimana sakitnya jadi guru honorer,” tulis netizen itu.

Akun lain juga menyentil keras.

"Middle class ngehe, siapapun pemenangnya lo masih dapat uang dari hasil ngelawak, iklan atau endorse. Tapi, salah pilih wakil rakyat bisa bikin orang makin terbatas untuk menyuarakan pendapat, kelompok marjinal akan makin ditekan, buruh makin sulit menuntut haknya, dll," cuit akun X @cinnamongirlc.

πŸ‘‡πŸ‘‡
Baca juga :