Mo Salah, naluri dan keberuntungan serta pertolongan Allah

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mo Salah telah mencetak 150 gol di Premier League bersama The Reds! ⚽️

Ia kini menjadi pemain Liverpool dengan gol di Premier League terbanyak dengan 151 gol. 🐐🔥

Mohamed Salah telah mencapai rekor lainnya, mencetak golnya yang ke-150 di Liga Premier untuk Liverpool saat timnya menang 4-2 atas Newcastle pada Hari Tahun Baru 1 Januari 2024. Salah menyumbang dua gol dalam pertandingan ke-20 Premier League musim ini.

Gol ke-150 terjadi pada menit ke-49 setelah sebelumnya gagal mengeksekusi penalti di babak pertama. Dia memanfaatkan peluang yang diberikan oleh umpan silang rendah Darwin Nunez untuk dengan tenang mencetak gol dari jarak dekat.

Kemudian, empat menit menjelang akhir pertandingan, pemain Mesir itu dengan mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut dan menambah jumlah golnya, menjadi 151.

Dengan mencapai prestasi tersebut, Salah mengukuhkan statusnya sebagai pemain kelima dalam sejarah Liga Premier yang mencapai angka 150 gol untuk satu klub.

Pemain berusia 31 tahun ini mengikuti jejak pemain Tottenham Harry Kane (213), Sergio Aguero dari Manchester City (184), Wayne Rooney dari Manchester United (183) dan Thierry Henry dari Arsenal (175).

[Video Gol ke-150 Mo Salah]
Baca juga :