Setelah melihat penderitaan rakyat Palestina, Seorang wanita Amerika memahami hukuman seperti apa yang pantas untuk zionis...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah melihat penderitaan rakyat Palestina dan kekejian serta kebiadaban Israel yang dibantu sekutunya (AS), seorang wanita Amerika memahami hukuman seperti apa yang pantas untuk zionis.

Wanita AS ini mengutip Al Quran surat ke-4 ayat ke-56 tentang hukuman yang Allah SWT sediakan di Neraka...

اِنَّ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا بِاٰيٰتِنَا سَوْفَ نُصْلِيْهِمْ نَارًاۗ كُلَّمَا نَضِجَتْ جُلُوْدُهُمْ بَدَّلْنٰهُمْ جُلُوْدًا غَيْرَهَا لِيَذُوْقُوا الْعَذَابَۗ اِنَّ اللّٰهَ كَانَ عَزِيْزًا حَكِيْمًا

"Sesungguhnya orang-orang yang kufur pada ayat-ayat Kami kelak akan Kami masukkan ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti dengan kulit yang lain agar mereka merasakan (kepedihan) azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana."

Setelah membacakan terjemahan ayat ini, wanita AS ini berkata:

"Kalau anda memintaku membaca ayat ini dan mengomentarinya 6 bulan yang lalu (sebelum pembantaian Israel di Gaza), tentu saya akan mengomentari ayat ini sangat kejam, dan aku tidak mengenal (mengakui) Tuhan yang akan berbuat demikian (kejam siksanya) kepada manusia....."

"Tapi sekarang, aku melihat apa yang terjadi para rakyat Palestina, yang dibom Israel dengan bantuan AS, saya sekarang mengerti bahwa hukuman (azab) dalam ayat ini adalah wajar menurutku..."

"6 bulan lalu saya meyakini setiap orang adalah orang baik pada hakikatnya, dan semua manusia layak mendapat pemaafan atas perbuatan masa lalunya, tapi sekarang, tidak! tidak!"

Wanita ini mengatakan sambil menahan tangis...

Semoga Allah SWT memberinya hidayah Islam...

[VIDEO]
Baca juga :