Ketum Partai Demokrat AHY telah menyampaikan langsung ke Jokowi di Istana Bogor terkait Kelakuan KSP Moeldoko

[PORTAL-ISLAM.ID] Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis di akun twitternya @Hasbil_Lbs mengungkap ihwal pertemuan Ketum Partai Demokrat dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor terkait upaya 'pembegalan' Partai Demokrat yang dilakukan Kepala KSP Moeldoko.

Berikut twit lengkapnya:

1. Ketum PD AHY telah menyampaikan langsung ke Pak Jokowi di Istana Bogor terkait Kelakuan KSP Moeldoko yg ingin merampok PD yg SAH. Pertemuan ini juga disaksikan oleh Mensesneg Pratikno.

2. Setelah pertemuan itu, kenapa tidak terlihat teguran konkret Presiden ke KSP Moeldoko? Ya tidak terlihat, karena KSP Moeldoko masih lanjut melawan di 16x persidangan walaupun kalah semua.

3. Kalah 16x, KSP Moeldoko belum juga berhenti, mereka mengajukan PK ke MA, publik gaduh, lagi-lagi kenapa Presiden  memilih diam, tidak ada tindakan konkret apapun, padahal saat itu, bisa saja Presiden minta ke KSP Moeldoko agar PK itu dicabut.

4. Saat ini publik sudah sangat mudah memahami persoalan ini dan terlihat, sangat terang benderang Presiden telah menunjukkan sikapnya yg berpihak ke KSP Moeldoko, si tukang begal partai.

5. Bayangkan jika nanti MA mengabulkan PK KSP Moeldoko, mau jadi apa Negeri ini. Siapa yang bisa menahan amarah kader, simpatisan dan seluruh rakyat indonesia yang selama ini telah menjaga dan menumbuhkan nilai-nilai demokrasi.

6. Saat ini, saya pribadi, hanya punya harapan besar ke Mahkamah Agung (MA) yaitu TOLAK PK yang diajukan KSP Moeldoko demi kedamaian indonesia dalam menghadapi pemilu 2024. Demikianlah.

👇👇
Baca juga :