Naniek S Deyang: PC dan AG 2 wanita itu telah "sukses" memporak-porandakan 2 lembaga... Kita tunggu Allah SWT membuka jalan kebusukan-kebusukan lain..

Catatan: Naniek S Deyang

Putri Candrawati (PC) dan Agnes (Pacar Mario) itu  boleh dibilang "kompor" bagi hilangnya nyawa Joshua,  dan digebukinnya sampai koma anak pentolan GP Ansor yang bernama  David.

Meski demikian Putri dan AG ini bisa disebut wanita PEMERSATU BANGSA. Kok bisa? Iya dong.. Berkat mereka, tidak ada lagi cebong, kadrun, Islam, non Islam, pokoknya semua rakyat BERSATU, melawan kedzaliman dan ketidakadilan. 

Dua wanita itu telah "sukses" memporak-porandakan dua lembaga yg selama ini menjadi "momok" pagi masyarakat. Mengapa rakyat se-Indonesia bisa bersatu dan kompak  mengkritisi dua lembaga itu? Karena sejauh ini akibat ulah para oknum, dua lembaga itu telah melahirkan penderitaan bagi rakyat kecil atau rakyat biasa. Jadi rakyat bisa bersatu kalau dasarnya penderitaan! 

Lembaga Kepolisian yang dalam fungsinya seharusnya menjadi lembaga pengayom dan penegak keadilan, namun akibat ulah oknum kerap menjadi lembaga yg menakutkan bagi rakyat. Rakyat seringkali ditekan atas nama pasal, rakyat diancam atas nama hukum yg sering tidak dipahami rakyat! Tak jarang oknum dari lembaga ini justru jadi backing dari praktik2 yang menjadi penyakit bagi masyarakat, mulai judi online dan offline, penyelundupan, prostitusi, dan berbagai praktek yg bersifat ilegal.

Kasus Sambo menghentak nurani rakyat untuk berani bicara oknum2 busuk di lembaga  Kepolisan. Meski tidak menuntaskan persoalan (lembaga ini tidak langsung bersih), namun minimal suara rakyat bisa mengantar Sambo dkk utk memperoleh hukuman setimpal atas perbuatannya terhadap rakyat kecil. Jenderal pun bisa dihukum bila rakyat bersatu.

Dalam kasus Mario yg menghajar David, lagi-lagi nurani rakyat terluka, setelah terkuak bagaimana hedonnya hidup orang-orang pajak. Rakyat yg selama ini selalu dikejar orang2 dari lembaga Ditjen Pajak dan hampir seluruh lini hidup rakyat dipajakin, merasa menjadi "sapi perahan". Ironisnya sebagian hasil yg diperah dari rakyat mengalir ke kantong oknum orang2 pajak.

Bisa jadi Putri dan Agnes, adalah dua orang yg dikirim Allah SWT, menjadi jalan pembuka utk kebusukan atau kebobrokan para oknum dari dua lembaga tersebut.

Kita tunggu, Allah SWT membuka jalan kebusukan2 lain, hingga kelak di negara ini rakyat punya ororitas penuh untuk menentukan keadilan!!

(sumber: fb penulis)

👇👇
Baca juga :