WOLES-TEROL‼️ Kolesterol Woles Aja Bro.... Minum Jus Herbal Ini 😀

WOLES-TEROL‼️

Woles berasal dari kata selow (cuma dibalik pengucapannya), banyak diucapkan sebagai bahasa gawul zaman now untuk mengingatkan agar slow.. selow.. tenang.. gak usah keburu-buru, jangan kemrungsung dengan diucapkan "woles bro.. woles!" 

Kalau wolesterol eh kolesterol adalah senyawa lemak yang diproduksi pada organ hati dan sebagian lagi dari makanan. 

Kolesterol tinggi gak bisa woles, karena penyakit serangan jantung dan stroke akan mengintai akibat penyumbatan pembuluh darah oleh kolesterol. 

Selain itu diabestes tipe 2 dan hipertensi (darah tinggi) juga mengintai.

Alhamdulillah sudah 2 tahun ini saya ketemu jus bawang lanang tunggal BUSRAIN HERBAL yang saya minum 1 sendok tiap pagi dan malam. 

Setiap cek darah rutin kolesterol saya normal antara 140-160, gula darah juga normal 120-150. Padahal saya ini pemakan segala, apalagi punya warung kuliner kambing Tengkleng HOHAH dan domba Sate Bakoh, akses untuk memakan kaki empat lebih dekat. Paling kalau nakal makan emping melinjo, asam urat saya langsung melejit diatas 7, tumit langsung nyeri 😫

Dulu keluhan saya dada kiri sering nyeri kalau capek atau nyopir jauh. Alhamdulillah rutin minum busrain keluhan itu tidak ada lagi, nyopir sampai jakarta dan surabaya juga gasss! BAB juga lancar jaya tiap pagi.

Silahkan yang membutuhkan ada di Snack Store Herbal yang jadi mitra distribusinya. Penjualannya tertinggi di toko ijo dan toko orange, tinggal hub wa.me/6288225277589 atau juga via http://pesanherbalsehat.com

Hanya 250K isi 600ml, bisa untuk 3 minggu diminum rutin, dan rasakan efeknya di badan lebih segar. 

Stock terbatas karena dibuat fresh, kalau habis masuk antrian nunggu proses produksi 1-3 hari lagi. 

Semoga info ini bermanfaat..

(Saptuari Sugiharto)

Baca juga :