Pembela Ragil sebut kisah kaum Sodom itu cuma dongeng.... Padahal kisah ini yang bikin gw hijrah dan jadi yakin Allah itu ada...

Oleh: KuminkRuby

Gw kaget soal om Deddy Corbuzier undang Ragil ke podcast. Karena gw tau Ragil itu orang yang kampanyekan soal Geh di medsos berbasis Indonesia. Sampe sekarang banyak orag berfikir kisah kaum Sodom itu cuma dongeng. Padahal kisah ini yang bikin gw hijrah dan jadi yakin Allah itu ada.

Jadi gw pernah diperdengarkan kisah ini, tapi gw anggap dongeng karena ga masuk akal. Sampe suatu hari di Tahun 2018 ada kejadian gempa yang bikin satu desa lenyap tertelan tanah. Temen gw yang pernah ngerantau disitu bersaksi kalo disitu banyak kaum geh. Bahkan hotel yang rata dengan tanah itu sering dijadikan kaum geh pesta pora. Akhirnya gw penasaran dan coba ulik fenomenanya.

Cerita kaum geh awalnya terjadi pada kaum Nabi Luth di Yordania, ada dua orang laki2 yang nongkrong bareng. Kemudian mereka berfikir gila, salah satu dari mereka bilang "coba kalo kita oral s3x gantian, kira2 enak gak?". Terus mereka coba, akhirnya mereka berfikir "ternyata enak jugaa". Mulailah mereka berdua mensyiarkan kepada warga lain kalo tindakan geh itu asyik juga.

Berawal dari mereka berdua, kemudian menyebar sampai satu kota melakukan tindakan Geh. Kalo kalen bilang geh itu ga nular, salah besar. Kaum Geh punya cara jadiin orang n0rmal jadi geh juga. Mungkin next gw bahas cara jebaknya mereka menurut omongan temen gw yang udah taubat jadi geh.

Lanjut ke cerita, kemudian mereka kehilangan syahwat dengan istri2 mereka. Bahkan mereka sengaja menikahi wanita cantik untuk dapat anak lelaki yang ganteng. Anak lelaki yang ganteng itu mereka didik berlenggok seperti perempuan alias benceess. Merekapun diberitahu bagaimana cara memuaskan sesama lelaki.

Anak lelaki tampan dari kalangan orang kismin akan digauli oleh ayahnya sendiri kemudian dibawa untuk dijual kepada orang kaya. Kebanyakan dari mereka yang menjual anaaknya akan menutupi anakmya dengan hijab tertutup supaya ga ketauan oleh orang2 bahwa ia sedang membawa anak laki2 ganteng. Kalau ketahuan, orang2 akan berebut anak itu bahkan tak segan membunnuh sang ayah untuk bisa menggauli anak yang dibawa.

Pembunuhan di Yordania waktu itu sangat lumrah, cuma demi seonggok annus lelaki tampan. Ingat jaman now juga begitu. Kaum Geh bisa saling menyakiti apabila pasangannya diganggu gugat. Bahkan temen gw yang udah taubat jadi Geh masih di teror mantan pasangan gehnya. Ga cukup disitu, calon istrinyapun kena ancaman mau dibunnuh kalo sampe mereka menikah. Kaum Geh juga yang bertanggungjawab pertama kali menyebarkan virus HIV.

Kembali ke cerita, karena Yordania sudah parah sekali wakru itu, maka Allah angkat Luth A.S menjadi nabi dan ditugaskan meluruskan mereka kaum Sodom. 90 tahun Luth a.s syiar kebenaran mereka tolak habis2an. Bahkan mereka berkata "Usir Luth dan pengikutnya, sebab mereka adalah orang yang Lurus"(Q.s Al-A'raf:82). Mereka tau perbuatan sodom itu belok ga lurus, tapi mereka tetap melakukannya. Dan gw yakin kaum Geh saat inipun tau dirinya belok tapi tetap melakukannya.

Karena udah 90th syiar agama tapi hasilnya nihil, kemudian Luth A.S menyerah dan berdoa "Ya Allah, tolonglah aku dari kaum yang menyusahkan ini"(Q.S Al-Ankabut:30). Lalu Allah mengutus 2 malaikat ke bumi dengan dua kabar. Kabar gembira dan kabar buruk. Kabar gembira mereka sampaikan pada Ibrahim a.s di Palestine dimana Sarah akan memiliki anak diusia 60th. Lalu kedua malaikat ini lanjut berjalan menuju Yordania menemui Luth a.s memberi kabar buruk.

Sesampainya kedua malaikat tampan ini di gerbang Yordania, mereka disambut oleh penjaga yang terkesima melihat dua malaikat putih bersih ganteng tanpa oplas ini sambil bertanya "mau apakah kalian kemari?". Malaikat menjawab "kami ingin bertemu dengan Luth". Lalu penjaga itu memberitahu lokasi Luth kemudian mengabarkan pada orang2 Yordania bahwa "Luth kedatangan tamu yang sangat tampan yang belum pernah kalian lihat sebelumnya".

Kedua malaikat ini dibuntuti ratusan orang kaum Sodom sampai rumah Luth. Mereka sudah siap bertarung berebut dua malaikat ini jika urusannya dengan Luth a.s selesai. Bahkan mereka takkan segan untuk saling berbagi satu sama lain atas tamu Luth a.s ini. Maka sampailah mereka didepan rumah Luth a.s. malaikat mengetuk pintu, sambil memberi salam "Salam wahai Luth". Maka Luth a.s keluar dan terkaget mendapati didepan rumahnya dikerumuni banyak kaum sodom.

Luth a.s berkata pada mereka "mau apa kalian kemari membuntuti tamuku?!". Mereka menjawab "kau tau apa yang kami mau Luth, setelah selesai urusanmu, tamumu untuk kami". Luth a.s berkata "jika kaliam ingin melampiaskan nafsu, nikahilah anak2ku ini. Lampiaskan nafsu kalian dengan cara yang benar!". Mereka menjawab "tidak Luth, kau tau apa mau kami". Luth a.s kemudian bersumpah "andai aku punya daya, kuhabisi kalian semua!".

Kedua malaikat berkata pada Luth a.s "tenang Luth, kami adalah malaikat Allah. Mereka takkan bisa menyentuh kami". Lalu Luth a.s terkejut tak menyangka tamunya adalah malaikat. Malaikat ini memberi kabar "Janganlah kamu takut dan jangan (pula) susah. Sesungguhnya kami akan jimenyelamatkan kamu dan pengikut-pengikutmu, kecuali istrimu, dia adalah termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan)." (Q.S Al-Ankabut: 33)

"Sesungguhnya Kami akan menurunkan azab dari langit atas penduduk kota ini karena mereka berbuat fasik." (Q.S Al-Ankabut: 34)

Jadi intinya malaikat meberitahu subuh nanti adzab Allah akan tiba. Ajaklah semua pengikutmu kecuali istrimu sebab istri Luth a.s termasuk orang yang mendukung kegiatan Geh kaum sodom. Nabi Luth a.s harus pergi dan tak boleh ada yang menengok ke belakang, jika melanggar maka akan dapat adzab yang sama.  Malaikat melanjutkan "bergegaslah Luth, bukankah waktu Fajar sudah dekat?". Lalu malaikat itu naik ke langit dihadapan kaum Sodom, tapi mereka tetap tak berfikir.

Malam itu karena mereka berkumpul buat rebutan malaikat tapi ga dapet, mereka kemudian punya ide untuk pesta Geh daripada harus baku pukul rebutan malaikat. Mereka semua pesta miras dan saling tussbol hingga lupa waktu hampir subuh.. Sedangkan Luth as beserta pengikutnya dengan terang2an meninggalkan kota, tapi mereka justru merasa menang karena berhasil mengusir Luth a.s dan pengikutnya.

Kaum Sodom berpesta pora dekat dengan Gunung di Yordania. Semua kaum Sodom berkumpul untuk pesta hingga tanah bergungcang hebat. Mereka semua terangkat ke langit beserta tanah dan gunung yang mereka pijak. Karena gunung terangkat, maka larva dan batu2 panas menyembur dari bawah ke atas. Lalu Allah balikkan mereka hingga mereka terjatuh dan terhantam letusan batu panas dengan larva sebelum jatuh ke dasar. Lalu dengan keras Allah jatuhkan tanah itu ke bumi hingga mengubur mereka hidup2.

Luth a.s dan pengikutnya berjalan jauh dari kota. Tak lama kemudian langit gelap berubah jadi terang merah menyala akibat larva gunung yang menyembur ke langit. Teriakan2 penyesalan dan ketakutan terdengar jelas hingga membuat mereka penasaran ingin menengok ke belakang. Sebelum itu terjadi, Luth a.s berteriak "jangan menengok kebelakang! Atau kalian akan merasakan yang mereka rasakan!".

Dulu gw dengar ini kek dongeng ga masuk akal. Setelah gw cek google tentang gunung terbalik Yordania, dan para peneliti yang heran karena ada gunung terbalik disana gw jadi sadar. Itu memang gunung yang Allah balik buat adzab kaum sodom, tidak terbetuk secara alami karena bekas yang jelas terbentuk dalam satu waktu bukan waktu yang berangsur2. Jadi gw yakin kisah ini bukan dongeng. Kalo kalian bilang ini dongeng, berarti bukan anda sasaean dari kisah ini.

Dan gw terheran sama yang mendukung Ragil tapi KTPnya islam. Pake hijab selfie bareng seolah mewajarkan. Gw cuma ingetin aja. Allah akan mengumpulkan kalian dengan kaum Geh di padang mahsyar apabila kalian tidak menolak tindakannya, mewajarkannya dan tidak mendakwahinya. Kalian seperti istri Nabi Luth a.s. istrinya ga LGBT, tapi istrinya mewajarkan kaum Sodom hingga istrinya ikut teradzab padahal istrinya bukan LGBT.

(fb)