Malunya BBC Bikin Blunder di Laga Chelsea Vs Liverpool: Sorot Spanduk Bergambar Mohamed Salah Berlatar Belakang Unta Berhubungan Seks

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pendukung sepak bola kaget melihat televisi BBC secara tidak sengaja membidik spanduk Mohamed Salah dengan latar belakang dua unta sedang berhubungan seks.

Dalam laga final Piala FA antara Chelsea vs Liverpool pada Sabtu malam, ada spanduk karikatur Salah dengan dua unta yang sedang bercinta di sebelah piramida.

Belum jelas, apa maksud penggemar memberi latar belakang karikatur pemain Mesir itu dengan dua unta tersebut.

Namun, kamera BBC yang semula menyoroti spanduk itu secara utuh dengan segera bergeser fokus ke arah gambar Mo Salah yang diletakkan di tengah lingkaran.
Mo Salah harus ditarik keluar karena cedera di babak pertama final Piala FA. Tapi saat Salah digantikan oleh Diogo Jota, penggemar sepak bola tidak suka dengan spanduk yang diperlihatkan.

"Ayooo apakah ada yang melihat spanduk Salah dengan unta di belakang," kata seorang penggemar dengan kaget dikutip dari Daily Star, Minggu.

"Tidak yakin juru kamera memperhatikan unta-unta yang sedang bercinta di latar belakang spanduk Salah itu," tambah yang lain.

Sementara yang ketiga mentweet: "Seseorang memiliki spanduk Salah di padang pasir tetapi dengan unta saling berkelahi di latar belakang!"

Yang keempat bercanda: "Lol, TV fokus pada karikatur Salah dan tidak melihat unta berhubungan seks di latar belakang!"

Liverpool Juara

Liverpool sukses mengalahkan Chelsea untuk mengakhiri paceklik Piala FA selama 16 tahun dengan kemenangan melalui adu penalti 6-5.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 90 menit. Extra time 30 menit juga tidak cukup untuk mengubah skor sehingga laga pun dilanjutkan ke adu penalti.

Di babak tos-tosan, dua pemain Chelsea Cesar Azpilicueta dan Mason Mount gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti. Adapun Liverpool hanya Sadio Mane yang tidak bisa memasukkan bola ke gawang.

Sayangnya, keberhasilan Liverpool ini memakan korban. Karena Salah menderita cedera dalam pertandingan tersebut.

Salah bahkan cuma bermain 33 menit saat melawan Chelsea. Dia digantikan Diogo Jota pada menit ke-33 karena mengalami cedera hamstring.

Salah awalnya ingin tetap melanjutkan laga, namun pelatih memilih untuk menggantinya agar nantinya Salah bisa fit untuk berlaga di Final Liga Champions menghadapi Real Madrid yang akan digelar di stadion Stade de France Paris pada Sabtu (28/5/2022) malam waktu setempat atau Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. 

“Kami harus mengganti Mo lebih awal, itu tidak keren," kata Jurgen Klopp di situs resmi klub.

“Itu adalah keputusan saya. Untuk pencegahan. Mo berkata, 'Saya merasakan sesuatu, saya bisa melanjutkan.' Saya berkata, 'Tidak.' Pertandingan sepak bola bukanlah fisioterapis yang sempurna, karena jarang menjadi lebih baik selama pertandingan."

Final Liga Champions

Cedera yang dialami Salah jelas membuat kubu Liverpool ketar-ketir. Pasalnya, The Reds masih akan menjalani dua laga sisa Premier League dan final Liga Champions.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 28 Mei mendatang. Terkait peluangnya main di Stade de France, Salah memberikan jawaban yang jelas.

"Tentu saja," tegas Salah ketika ditanya wartawan apakah dia akan pulih untuk laga final tersebut seperti dikutip ESPN.