Fahri Hamzah: Pemimpin Feodal Akhirnya Akan Ditinggal Sendiri Oleh Para Penjilatnya...

Sebelum tidur mari kita doakan semoga kezaliman bertarung.. Saling meniadakan.. Dan kita dijadikan yang selamat. Mari membaca #ShalawatAsyghil Amin YRA.

Turunan dari feodalisme adalah lahirnya masyarakat yang sulit berterusterang. Maka politik sebagai sesuatu yang publik lebih banyak dikelola di belakang layar. Dan yang terkatakan jauh lebih sedikit dari yang tidak. Negara sibuk mengelola perasaan tapi abai dengan akal sehat.

Ada pemimpin yang mungkin nampak anti feodal dalam tampilan fisiknya yang sederhana tetapi membiarkan orang-orang di sekitarnya bermental feodal; menjilat, menginjak ke bawah, dan selalu berusaha agar "Asal Bapak Senang". Mereka menjilat, memastikan pemimpin memakai mereka selamanya.

Dalam sejarah politik umat manusia, pemimpin feodal akhirnya akan ditinggal sendiri. Dan ketika rakyat bangkit marah melawan feodalisme di sekitar kekuasaan biasanya para penjilat kabur duluan dan setelah mereka kabur pemimpin ditinggalkan sendiri dalam caci maki yang mengerikan.

Sebab kita sudah menjadi korban feoadalisme berkali-kali sebagai bangsa. Pemimpin harus sadar feodalisme berakhir dengan sadis kepada kehidupan mereka. Tengoklah sedikit ke belakang nasib pemimpin-pemimpin dunia yang mengerikan; disanjung saat berkuasa, ditinggal sendiri tanpa kuasa, sepi.

Kita adalah generasi yang ingin demokrasi secara menyeluruh di negeri ini karena trauma dengan pengalaman sejarah yang mengerikan di masa lalu ketika feodalisme mengangkangi kekuasaan dan rakyat jadi korban yang mengenaskan. Ini saatnya kita berterus terang. #StopFeodalisme!

Kasian pak Jokowi...
Dia sedang ditekan..
Dia sedang dikorbankan...
Sadis betul para penjilat ini..
Mengerikan...

(FAHRI HAMZAH)

*Dari twit @Fahrihamzah 25-02-2022