Anies Pamer Rumput Hybrid di JIS, Netizen: Giring Nangis Lihat Ini πŸ˜‚

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA  – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah kegiatan kerjanya di Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di Jakarta Utara pada Kamis pagi 23 September 2021 kemarin. Kedatangannya ke sana untuk melihat progres pembangunan stadion bertaraf internasional kebanggaan warga Jakarta itu.

Kata Anies, progres pembangunan JIS sudah mencapai 71,75 persen. Bahkan lapangannya pun sudah mulai dipasang rumput hybrid. Mantan Mendikbud itu memastikan jika akhir tahun stadion tersebut sudah selesai dibangun.

"Sejak hari Minggu kemarin rumput hybrid sudah mulai digelar di lapangan utama stadion kita. Tadi melihat langsung proses pemasangan rumput di lapangan utama stadion. Targetnya lapangan utama selesai terpasang pada akhir Oktober ini dan insya Allah kita sudah bisa bermain di lapangan utama pada akhir tahun," tulis Anies di akun Instagramnya yang dikutip VIVA, Jumat 24 September 2021.

Unggahan Anies ini mendapat banyak komentar dari Netizen. Ada yang mendukung dan ada juga yang menyindir Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesa untuk melihat kerja Anies.

Diketahui, beberapa hari lalu Giring memberikan pernyataan mengenai kinerja Anies sebagai Gubernur yang dianggapnya sebagai pembohong dan tidak cocok untuk pimpin Indonesia. 

Berikut komentar netizen soal Giring di unggahan Anies yang curi perhatian:

@dd_alkha: Tp yg bilang bapak bohong.. Ada aja pak.. Ane sampe greget sma tuh kader.

@farizafif: Giring aneh wkwkwkwkkw

@hendrytoha: Giring nangis lihat ini

@msnpratama28: Pak tolong jangan di update kasian hewan amphibi pada kepanasan lihat nya apalagi si garing eh

@dharmawanrifai: Gubernur gue nih ring giring. Senggol dong
(Sumber: VIVA)