Wakil Ketua DPRD Jateng Quatly Alkatiri Kunjungi Pabrik Milik Ketua Tim Pemenangan Sandi Uno. Ada Apa?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Quatly Abdulkadir Alkatiri berkunjuk ke pabrik tekstil Y2K yang diketahui dimiliki oleh ketua JANGKAR tim pemenangan Sandiaga Uno di wilayah Sukoharjo, Sabtu 22 Februari 2020. Ada apa?

Ternyata, Quatly yang sedang menjalani reses masa sidang kedua tahun 2020 menemui konstituennya untuk menjelaskan alur dana dari provinsi ke kota/kabupaten.

Acara serap aspirasi yang berlangsung di pabrik tekstil Y2K, Manang, Sukoharjo, dihadiri 100 warga kecamatan Manang. Quatly menjelaskan, tahun ini ia tak masuk ke komisi, tetapi mengampu Komisi E.

"Karena masuk di jajaran pimpinan dewan, maka saya tidak masuk ke komisi. Tapi untuk tahun ini, saya mengampu Komisi E yang fokus ke bidang kesejahteraan rakyat," urai Quatly.

Acara serap aspirasi tersebut diapresiasi oleh warga yang diwakili Sumadi, pemilik pabrik Y2K sekaligus tim pemenangan Sandiaga Uno di wilayah Sukoharjo saat Pilpres 2019 lalu.


"Kami sangat senang karena Pak Qwatly dapat hadir ke desa kami. Kami berharap aspirasi kami dapat diteruskan kepada pemerintah," harap Sumadi.

Seperti yang telah diketahui, Quatly Abdulkadir Alkatiri adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah yang berasal dari daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, dan Klaten. Acara serap aspirasi masa sidang kedua tahun 2020 yang digelar Qwatly berlangsung sejak 16-23 Februari 2020.

Pada kesempatan ini, Quatly menjelaskan kepada para konstituennya di ketiga daerah tersebut mengenai alur dana dari provinsi ke kota/kabupaten.