Telepon dari Arab Saudi, Habib Rizieq Ucapkan Selamat ke Prabowo


[PORTAL-ISLAM.ID]  Imam Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memberi ucapan selamat kepada capres bernomor urut 02 Prabowo Subianto yang diprediksi menjadi pemenang Pilpres 2019.

Ucapan itu disampaikan Rizieq melalui sambungan telepon kepada Prabowo. Dalam video yang beredar, Rizieq sekaligus berpesan supaya Prabowo berkomitmen menjadi pemimpin yang adil.

"Yang penting amanat. Jangan lupa, jadi pemimpin yang adil, yang adil, yang amanat," ujar Rizieq, dikutip VIVA pada Rabu, 17 April 2019.

Selain itu, Rizieq menegaskan, Prabowo juga harus senantiasa membela bangsa, agama, dan negara. Hal itu diyakini menjadi prasyarat supaya Indonesia yang adil dan makmur tercipta seperti dalam visi Prabowo-Sandi.

"Selalu membela agama, bangsa, dan negara, jangan lupa. Pertahankan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika," ujar Rizieq.

Di akhir video, Rizieq mengucapkan selamat berjuang kepada Prabowo. Ia juga berpesan supaya para pemuka agama Tanah Air terus mendukung pasangan capres-cawapres yang merupakan hasil dari Ijtima Ulama itu.

"Selamat berjuang Pak Prabowo. Dan semua ulama, kiai, jangan lupa, kawal terus Pak Prabowo, jangan ditinggalkan," ujar Rizieq, lantas mengakhiri panggilan telepon dengan takbir dan selawat.

Sementara, akun Twitter resmi FPI, @FPI_Petamburan, juga mengonfirmasi ucapan selamat Rizieq terhadap Prabowo tersebut. Kemenangan Prabowo-Sandi atas Jokowi-Ma'ruf disebut ada di angka 60 persen.

"IB Habib Rizieq, baru saja menelepon @prabowo dan mengucapkan SELAMAT atas kemenangannya, Insyaallah diatas 60%. Dan HRS mengamanatkan agar PS menjaga amanah dr umat dan menjaga keadilan saat bekerja," cuit @FPI_Petamburan.

Sumber: VIVA
Baca juga :