JOGJA PETJAAAHHH.. KAMPANYE PRABOWO LUAR BIASA!!


[PORTAL-ISLAM.ID]  JOGJA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hari ini menggelar kampanye di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Masyarakat Jogja sangat antusian menyambut dan menghadiri kampanye Prabowo yang digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Dalam orasi politiknya, Prabowo mengutip pidato pledoi Soekarno saat menghadapi Pengadilan Belanda tahun 1930.

"Saya kutip ya. Pergerakan pemberontakan dan lain sebagainya lahir bukan karena hasutan kaum intelektual. Pergerakan lahir alamiah penderitaaan rakyat yang tak tertahankan," ucapnya Senin (8/4/2019).

Dihadapan massa yang berdiri berhimpitan, Prabowo menanyakan apakah mereka diberikan uang atau tidak. Dijawab oleh pendukungnya kompak, "Tidak."

"Saudara ke sini karena saudara mengerti. Saudara paham bahwa negara dalam keadaan tidak benar. Emak-emak lebih tahu negara ini sedang sakit. Telah terjadi ketidakadilan yang sangat parah di republik ini," ucapnya.

Prabowo menilai, keadaan saat ini tidak dicita-citakan oleh para pendiri bangsa. Ia kembali menyinggung mengenai kekayaan negara yang dikuasai oleh segelintir orang saja.

"Segelintir orang elite di Jakarta merusak negara ini," ucapnya Prabowo kemudian mengajak semua lapisan masyarakat, pemuda, dan pemudi untuk memilih Prabowo-Sandi untuk masa depan negara lebih baik.

"Supaya orang tuamu tidak dalam kesulitan," kata Prabowo seperti dilansir Kompas.

Sebelum kampanye, Prabowo sowon dulu ke Sri Sultan dan diterima dengan sangat baik.

Berikut cuplikan kondisi kampanye Prabowo di DIY.

[video]
Loading...