Ahmad Dhani Dipenjara 1,5 Tahun, Curhat Mulan Jameela Bikin Haru


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mulan Jameela tidak berkomentar apapun saat ketua majelis hakim menjatuhkan vonis 1,5 tahun kepada suaminya Ahmad Dhani, Senin (28/1/2019). Dia hanya terdiam dan bergegas meninggalkan awak media.

Mantan Dua Ratu memilih untuk menumpahkan perasaannya lewat unggahan insta stori akun instagramnya. Dalam unggahan tersebut Mulan memanjatkan zikir yang berisi rasa pasrah sekaligus permohonan perlindungan dari cobaan yang diberikan Yang Kuasa.

"Hasbunallah Wani’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’man Nasir," tulis Mulan Jameela, Senin 28 Januari 2019.

Jika diartikan pengertian zikir tersebut, "Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung."

Mulan juga sempat mengunggah sebuah foto saat berpose berdua dengan Ahmad Dhani. Dalam foto tersebut Mulan yang mengenakan gamis hitam terlihat tersenyum kehadapan kamera.

Di sampingnya Ahmad Dhani dengan kemeja putih dan celana coklat terlihat merangkul Mulan. Ia juga menulis kalimat yang sama dengan postingan insta stories-nya.

Unggahan Mulan ini sontak menarik perhatian publik, tak sedikit pula yang mendoakan Mulan agar kuat menghadapi cobaan ini.

"Sing Sabar ukhti Sholeha ku neng @mulanjameela1 sayang , Semakin Kuat Iman, Memang Akan Semakin Terus Diuji, insyaAllah ada hikmah disetiap ujian yg Allah beri πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’•πŸ’•πŸ’•," kata Inggrid Kansil.

"Teteh sayang.. saya doakan semoga mas ADP segera mendapatkan pertolongan dari AllahSWT.. semoga teteh dan keluarga mendapat perlindungan dari AllahSWT.. kita semua mendoakan teteh...," kata Fahira Idris, anggota DPD RI.

"Sister Fillah ku sayang yg sabar ya dibalik ini semua pasti ada hikmahnya, ini tanda Allah semakin sayang karena Allah tau kamu bisa lewati ini semua, i proud of you ayank.. wanita kuat akan selalu ada disamping suami tercintaπŸ€—πŸ€—❤️," tulis @sintaim2.

Link: https://www.instagram.com/p/BtL3pM0hqyS/