Akhirnya Terjawab, Komando HRS Telah Dikumandangkan, Ustadz Abdul Somad Pilih Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID] Imam Besar Habib Rizieq Syihab (HRS), telah menetapkan pilihan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Keputusan Imam Besar Habib Rizieq Syihab tertuang dalam hasil Ijtima Ulama II yang digelar di Jakarta pada Ahad (16/9/2018) kemarin yang mengukuhkan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

Pasca hasil Ijtima Ulama II, melalui akun twitternya Imam Besar Habib Rizieq Syihab mengajak dan menyerukan Umat Islam untuk totalitas mememangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Amanat Habib Rizieq: Mulai hari ini, siapkan rumah-rumah anda sebagai Posko Pemenangan Prabowo-Sandi'," tulis Habib Rizieq Syihab pada Minggu (16/9/2018) malam.


Keputusan dukungan politik Imam Besar Habib Rizieq Syihab ini kemudian berpengaruh terhadap dukungan sejumlah ustadz atau ustaz lain untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, baik Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Arifin Ilham belum terbuka terkait dukungan politiknya terhadap salah satu kandidat Pilpres 2019.

Keduanya menyatakan hanya akan berkiblat kepada keputusan Imam Besar Habib Rizieq Syihab tentang pilihan mereka.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Abdul Somad dalam video yang diunggah oleh akun FPI, @Intel_FPI pada Senin (17/9/2018) dini hari.

Rekaman video ketika berdakwah itu, Ustaz Abdul Somad menyampaikan jika dirinya maupun Ustaz Arifin Ilham menunggu keputusan Habib Rizieq Syihab.

"Dimana-mana saya sampaikan tunggu Imam Besar Habib Rizieq Syihab. Sama dengan Ustadz Arifin Ilham juga menyampaikan menunggu Imam Besar Habib Rizieq Syihab," kata UAS dalam rekaman video.

APA YANG DITUNGGU Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Arifin Ilham, akhirnya sudah terjawab. Imam Besar Habib Rizieq Syihab sudah memutuskan dan menyerukan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Komando Imam Besar sudah digaungkan. Mari kita songsong kemenangan 2019.

ALLAHU AKBAR!!!

Baca juga :