VIRALKAN! Farid, Oknum Berseragam Banser yang Cari FPI dan Sebut Islam Tai, Diberi Tiket GRATIS ke Lombok


[PORTAL-ISLAM.ID] Viralnya video oknum anggota Banser (Barisan Ansor Serbaguna) bernama Farid, yang saat membubarkan deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya Jawa Timur dengan lantang mencari laskar Front Pembela Islam (FPI) dan meneriakkan 'Islam Tai', rupanya menggerakkan hati Ustaz Azzam M. Izzulhaq. Dengan rendah hati, beliau mencari Farid, oknum berseragam banser yang mencari FPI dan meneriakkan "Islam Tai" dan memberi tiket pesawat GRATIS, agar Farid dapat bertemu dengan para laskar FPI yang kini sedang berada di Lombok.

"Tolong sampaikan dengan FARID, oknum yg mencari FPI dan berteriak "ISLAM TAI" Kamis 30 Agustus 2018 pesawat jam 06.55 dari Juanda Surabaya dan tiba di Praya Lombok jam 08.55 kalau mau ketemu FPI. Tiba di Lombok dijemput dan diajak sarapan dulu.

Booking Code-nya DM saya," cuit Ust. Azzam melalui akun twitter @AzzammIzzulhaq.

Seperti ramai dikabarkan, dalam insiden di Jalan Indrapura, Surabaya, Ahad, 26 Agustus 2018 lali, oknum berseragam Banser nampak berteriak-teriak di depan polisi yang sedang mengamankan aksi. Mereka mencari laskar Front Pembela Islam (FPI).

Tak hanya itu, para anggota Banser menyuruh polisi minggir dan tidak menghalangi jalan mereka.

“Aku butuh FPI, Islam tai. Polisi minggir, aku butuh FPI saat ini,” teriak salah satu oknum berseragam Banser bernama Farid di depan polisi.

Berikut videonya: