Dewan Pembina Gerindra: Prabowo - UAS adalah Solusi


[PORTAL-ISLAM.ID] Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra yang juga Ketua Bidang Advokasi Gerindra Habiburokhman menyebut pasangan Prabowo-Ustadz Abdul Somad (UAS) adalah solusi.

Menurutnya, dari dulu ulama tak asing dengan politik. Ada yang jadi cawapres, ada pula yang menempati jabatan Wapres seperti Hamzah Haz.

"Kita pernah punya Cawapres Ulama seperti KH Hasyim Muzadi, KH Solahudin Wahid, Hamzah Haz, gak ada masalah khan? Bagi gua pribadi Prabowo - UAS adalah solusi," kata Habiburokhman melalui akun twitternya tadi malam.

Habiburokhman sangat berharap Prabowo berpasangan dengan UAS.

"Sebagai samurainya Prabowo ane akan taat apapun perintah beliau, tapi secara pribadi ane terus berdo’a semoga beneran bisa terwujud Prabowo -  UAS, mohon diaminkan," ujarnya di twitter.

Ustad Abdul Somad (UAS) adalah salah satu dari cawapres pendamping Prabowo Subianto yang direkomendasikan Ijtima Ulama beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, Prabowo belum menetapkan siapa cawapresnya. Dikabarkan ada tiga cawapres Prabowo yang masih tarik ulur antar parpol koalisi. Ada Ustadz Abdul Somad, Habib Salim Segaf, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca juga :