Ada Gatot Nurmantyo di Timses Prabowo, BENARKAH?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah membicarakan tawaran bergabung untuk menjadi tim pemenangan kepada mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia Gatot Nurmantyo.

"Komunikasi baik, Pak Prabowo sudah ketemu," kata Muzani di depan rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin malam, 27 Agustus 2018.
Namun, Muzani enggan merinci isi pembicaraan dalam pertemuan itu. Dia juga menolak menceritakan tanggapan Gatot atas ajakan itu.

Struktur dan nama-nama yang akan mengisi tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, kata Muzani, masih terus dibicarakan. Koalisi Prabowo masih mengkompilasi nama-nama yang akan terlibat. Tim pemenangan akan diisi perwakilan partai dan tokoh-tokoh nasional.

"Nanti, nantilah (akan kami sampaikan)... Semua yang kontribusinya bisa untuk perbaikan bangsa ini akan kami minta," ujar Muzani.

Gatot Nurmantyo belum menyatakan dukungannya di pemilihan presiden 2019. Di sisi lain, dua relawan yang sebelumnya mengajukan Gatot sebagai calon presiden atau wakil presiden, terbelah.

Relawan Selendang Putih Nusantara melabuhkan dukungan ke Prabowo - Sandiaga, sedangkan relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) memilih Jokowi - Ma'ruf Amin. Kelompok kedua ini belakangan berganti nama menjadi Garda Nasional untuk Rakyat.

Gatot tidak menanggapi panggilan telepon Tempo. Pesan yang dikirim ke nomornya dibaca tetapi tidak dibalas.

Sumber: tempo
Baca juga :