INI "CUMA CONTOH" BAHAYA DANA HAJI UNTUK INFRASTRUKTUR: Pelabuhan Mewah Yang Diresmikan Jokowi Terbengkalai


[PORTAL-ISLAM.ID] Dana Haji mau dipakai untuk infrastruktur oleh Pak Jokowi. Setelah ramai penolakan, lalu diralat "itu cuma contoh".

Ini juga cuma Ngasih Contoh 😊

Salah satu contoh proyek infrastruktur yang gagal setelah diresmikan Presiden Jokowi tahun lalu. Proyek selesai ngabisin anggaran Rp 300 Miliar tapi terbengkalai, gak ada manfaatnya, kecuali buat memancing doang sama pacaran.

300 MILIAR cuma dipakai orang mancing dan pacaran.

Anjay..fasilitas tempat pacaran cebonger mahal bener 300M 😂😂😂😂

Dana Haji mau dipakai buat seperti ini?

[Liputan6, 4 Juli 2017]
Pelabuhan Mewah Untia Makassar Cuma Bisa Pikat Pemancing

Makassar - Sejak diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 26 November 2016, Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Untia yang terletak di Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan ternyata hanya mampu memikat para pemancing.

Daeng Cora (34) salah satunya. Warga Kelurahan Untia itu mengatakan dirinya kerap memancing di Pelabuhan Mewah yang diresmikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu bersama dengan rekannya yang juga hobbi dengan memancing.

"Mancing ikan di sini lebih tenang karena sampai sekarang tak ada aktivitas kapal membongkar ikan," kata dia saat ditemui sedang asyik menunggu umpannya dimakan ikan di sekitar dermaga tempat pembongkaran ikan yang berada di Kawasan Pelabuhan Untia Makassar, Jumat, 30 Juni 2017.

Ia mengakui kegiatan memancing ikan di Pelabuhan Untia dilakukannya sejak pelabuhan termewah di Kawasan Indonesia Timur (KIT) itu sama sekali tak ada aktivitas bongkar muat. Di lokasi itu, gedung-gedung megah dibiarkan tak beroperasi. Hanya petugas pengamanan yang terlihat berjaga di pintu masuk pelabuhan.

"Kita lihat sendiri lah di sini aktivitas pelabuhan mati sehingga mancing lumayan tenang. Saya sendiri biasa mancing dari pagi hingga sore hari baru balik ke rumah," akunya.

Cora memprediksi Pelabuhan Untia Makassar bakal selamanya tak beroperasi karena menurutnya susah untuk mengalihkan aktivitas yang ada di Pelabuhan Rakyat Paotere Makassar. Pelabuhan lama itu letaknya tak jauh dari Untia, tepatnya di Kecamatan Ujung Tanah Makassar ke Pelabuhan Untia Makassar.

Link: http://m.liputan6.com/regional/read/3010964/pelabuhan-mewah-untia-makassar-cuma-bisa-pikat-pemancing


Nasib Pelabuhan Untia, Diresmikan Presiden Jokowi, Kini Hanya Jadi Tempat Pacaran

Link: http://www.celebes-news.com/2017/07/03/nasib-pelabuhan-untia-diresmikan-presiden-jokowi-kini-hanya-jadi-tempat-pacaran/


TERBENGKALAI... PADAHAL MENELAN ANGGARAN Rp 300 MILIAR

Rp 300 miliar digunakan bangun Pelabuhan Untia, Oktober 2016 diresmikan Jokowi

Link: https://www.akuakoral.com/rp-300-miliar-digunakan-bangun-pelabuhan-untia-oktober-2016-diresmikan-jokowi.html

TERUS DANA HAJI MAU DIPAKAI BUAT INFRASTRUKTUR KAYAK GINI NANTINYA???

Pantesan anggota DPD RI Bu Fahira Idris menyindir "Kalau proyek-proyek infrastrukturnya Jokowi bagus dan menguntungkan pasti investor-investor akan berbondong-bondong. Tapi kok malah mau pakai Dana Haji?"

Semoga Dana Haji tidak diinvestasikan ke proyek infrastruktur seperti ini.

Ketik "Aamiin" dan Sebarkan 😂😃


Baca juga :