Taliban Yang Dituduh Teroris Radikal Berbahaya bla bla bla... Ehh Turis Cewek Brasil Malah Aman Bahkan Selfie Bahagia, Tapi Begitu Ke India Dia Diperkosa Ramai-ramai

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kasus pemerkosaan terhadap seorang turis asal Brasil di India timur baru-baru ini telah menimbulkan kemarahan luas.

Perempuan berusia 28 tahun itu diperkosa oleh tujuh pria ketika ia dan suaminya, yang berusia 64 tahun, sedang bermalam di tenda di distrik Dumka, negara bagian Jharkhand, pada Jumat (1/3/2024). 

Keduanya sedang melakukan perjalanan ke beberapa wilayah Asia dengan sepeda motor sebelum tiba di India.

Korbannya, F, bahkan mengumumkan pemerkosaan yang dialaminya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Di unggahan tersebut, ia menjelaskan ia dan suaminya menginap di Distrik Dumki, negara bagian Jharkhand, timur India, saat mereka diserang.

"Tujuh pria memperkosaku. Mereka memukuli kami dan merampok kami, meski tidak banyak barang (yang diambil) karena yang mereka inginkan adalah memperkosaku," ucapnya dalam bahasa Spanyol, seraya menyebut para pemerkosanya memukulinya dan berusaha membunuh mereka.

Dalam video berbeda, suaminya yang berkebangsaan Spanyol mengatakan, "Mulutku hancur, tapi pasanganku lebih parah. Mereka memukulku dengan helm beberapa kali, dengan batu di kepala. Syukurlah dia mengenakan jaket dan itu sedikit menghentikan pukulannya."

Pasangan itu bepergian ke berbagai negara di Asia dengan sepeda motor mereka sebelum sampai di India.

Mereka sebelum ke India ternyata singgah di Afghanistan dan bahkan bertemu dengan Taliban.

Mereka sempat berfoto selfie dengan Taliban.

Turis cewek Brasil tampak senyum bahagia dalam foto itu. Dia memakai penutup kepala (semacam kanebo?).

Sedangkan suaminya di belakang mengacungkan jempol.

Foto selfie dengan Taliban itu kini viral di media sosial.

"BRAZILIAN WOMAN TAKING A SELFIE AND UNHARMED WITH THE TALIBAN

But she was gang raped by 7 men in India."

"WANITA BRASIL MENGAMBIL SELFIE DAN TAK TERSAKITI BERSAMA TALIBAN.

Tapi dia diperkosa beramai-ramai oleh 7 pria di India," cuit akun twitter @ShaykhSulaiman yang mendapat 17 juta tayangan lebih.

"Wanita ini ‘berselfie’ ria dengan 14 orang Taliban di Afghanistan yg dilabel dan diidentikkan teroris dan radikal. Tapi nyatanya: aman. Ia malah jadi korban pemerkosaan oleh 7 orang laki-laki di India yg katanya toleran," ujar Azzam Mujahid Izzulhaq.

Baca juga :